Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel BandungHotel ibis Bandung Trans Studio 'Relaunching Ballroom and Appreciation Night', Ada Penampilan...

Hotel ibis Bandung Trans Studio ‘Relaunching Ballroom and Appreciation Night’, Ada Penampilan Andmesh Kamaleng

DESTINASI BANDUNG – Hotel ibis Bandung Trans Studio telah mengadakan gathering dengan bintang tamu Andmesh Kamaleng.

Acara gathering “Relaunching Ballroom and Appreciation Night” ini dilaksanakan pada hari Jumat, 27 Januari 2023 di Ballroom ibis Bandung Trans Studio.

Acara ini dihadiri langsung oleh tamu-tamu bisnis yang telah bekerja sama selama periode 2012-2022 bersama ibis Bandung Trans Studio.

“Relaunching ballroom and Appreciation Night” adalah moment apresiasi terhadap tamu atau partner bisnis yang telah mempercayai ibis Bandung Trans Studio selama satu dekade ke belakang hotel beroperasi.

Baca juga: Tempat Wisata Bandung Terbaru Tahun 2023 yang Wajib Dikunjungi Bersama Buah Hati, Salah Satunya Hobit Slide

ibis Bandung Trans Studio sebagai hotel ibis terbesar se-Asia yang mempunyai 547 Kamar terdiri dari 424 kamar standard, 108 kamar premiere dan 15 kamar executive.

Selain itu terdapat 13 Meeting Rooms dan 1 Ballroom yang tepat berada di Masjid Agung Trans Studio Bandung.

Acara makan malam digelar dengan beberapa kolaborasi bersama Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung sebagai performer dan prosesi food parade yang disajikan kepada tamu.

Gathering ibis Bandung Trans Studio dihadiri oleh artis Ibu Kota yaitu Andmesh Kamaleng mengiringi dinner set menu dari executive chef ibis Bandung Trans Studio, Dedi Daniansyah dengan beberapa menu andalan rawon terderloin dan putu ayu 2.0 yang dikemas modern kekinian.

Baca juga: Tempat Wisata Bandung Tahun 2023 yang Instagramable, Cocok untuk Liburan Imlek Bersama Keluarga

“Moment awal tahun terasa hangat dan optimis untuk berakhirnya pandemi Covid19, momen kebersamaan dan kepercayaan terhadap ibis Bandung Trans Studio selama satu decade ini yang tidak membuat kami berhenti berinovasi”, ujar General Manager ibis Bandung Trans Studio, Indra Gunawan.

“Kami melakukan refreshment ballroom dan seluruh fasilitas hotel kami upgrade untuk keperluan para tamu”, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular