Kamis, September 19, 2024
BerandaHotelHotel BandungInilah Promo Sepanjang Bulan Februari 2024 di Hotel The Jayakarta Suites Bandung

Inilah Promo Sepanjang Bulan Februari 2024 di Hotel The Jayakarta Suites Bandung

DESTINASI BANDUNG – The Jayakarta Suites Bandung merupakan hotel bintang 4 ramah anak dan favorit keluarga. Terletak strategis di Jalan Ir. H. Juanda No. 381 A (Dago). Menghadirkan promo istimewa untuk membuat pengalaman menginap Anda menjadi penuh kasih sayang.

Mulai dari paket kamar yang manis hingga perayaan meriah Tahun Baru Imlek, rasakan kemewahan dan keceriaan bersama kami.

Promo Kamar “Sweet February”

Nikmati pengalaman menginap bersama pasangan ataupun keluarga anda dengan Promo Kamar Sweet February. Rasakan menginap yang super nyaman di Executive Room lengkap dengan bathtub dan pemandangan kota Bandung yang romantic, hanya dengan Rp 650.000 nett per malam, termasuk sarapan lezat untuk dua orang.

Inilah kesempatan sempurna untuk memanjakan diri dan orang-orang terdekat berlaku setiap hari selama bulan Februari.

Baca juga: Tidak Perlu Liburan Keluar Negeri! Inilah Tempat Wisata di Bandung 2024 Seperti di Eropa

Lunar New Year Package : Stay period 10 Februari 2024

Masuki Tahun Baru Imlek 2575 dengan penawaran spesial kami di Rp 950.000 nett per malam dan nikmati keindahan Executive Room sambil menikmati sarapan untuk dua orang. Sebagai bonus tambahan, nikmati makan malam yang akan menggoyang lidah anda untuk dua orang pada momen istimewa Tahun Baru Imlek pada tanggal 10 Februari 2024.

Lunar New Year Buffet Dinner

Menghadirkan paket meriah makan malam saat Tahun Baru Imlek 2575.

Nikmati perjalanan kuliner tak tertandingi dengan menu lengkap mulai dari Appetizer sampai Dessert, lengkap dengan aneka stall dan Carving spesial Roasted Duck Hoisin Sauce ala Chef andal kami. Hanya dengan Rp 200.000 per orang (dewasa) dan Rp 125.000 (anak), nikmati malam penuh dengan hidangan lezat, pertunjukan yang memukau, dan berbagai kegiatan seru.

Baca juga: Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung Tahun 2024, Semakin Singkat Perjalanan Setelah Ada Tol Soroja

Saksikan pertunjukan Barongsai dan Fire Dance yang memukau, nikmati Live Musik dan biarkan anak-anak menjelajahi Kids Corner dengan berbagai permainan yang seru. Selain itu, dapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik dalam undian doorprize.

Bukan hanya itu, kami menghadirkan tenant seni dan kreatif Bandung seperti Tarot by Vessel of Love, Face Painting by Zy, Imlek Charm by Roemah Rajoetku, Live Drawing by Amwitchy, Gem Tooth by Amel, Pottery Coloring by Desyifa dan Flash Tatoo.

Jangan lewatkan acara spektakuler ini untuk menghidupkan semangat Tahun Baru Imlek dalam keindahannya.

Rayakan kekayaan tradisi dan kemewahan pengalaman pada bulan Februari di The Jayakarta Suites Bandung. Segera pesan kamar Anda dan bergabunglah bersama kami untuk menciptakan kenangan tak terlupakan.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi reservasi The Jayakarta Suites Bandung melalui whatsapp : 0811-2439-262

RELATED ARTICLES

Most Popular