Jumat, September 20, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungViral Video 9 Detik, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Konfirmasi :...

Viral Video 9 Detik, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Konfirmasi : Iya Benar Mas, itu di Lokasi Hotel Kami

DESTINASI BANDUNG-Viral Video 9 Detik, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Konfirmasi : Iya Benar Mas, itu di Lokasi Hotel Kami.

Sepeti yang ditunjukkan oleh salah satu karyawan hotel Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, jawa timur ini. Salah seorang karyawan hotel terlihat memberikan sebuah sandal kepada pengemudi ojek online (ojol) yang diketahui tidak menggunakan alas kaki saat mengantarkan pesanan tamu hotel.

Video karyawan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang yang diunggah oleh akun @opomaneh_sby di sosial media snack video inipun viral di jagad media. Hingga berita ini ditayangkan setidaknya sudah ada 332 ribu yang menonton, dengan jumlah like 4505 dan 100 komentar dari netizen.

Beberapa netizen juga berusaha menebak lokasi video tersebut, karena dalam video yang diunggah tidak ada keterangan lokasinya.

“ini kayak di whiz prime” tulis akun @nanaloemikar.

Dukungandan ucapan rasa terima kasih atas tindakan yang dilakukan oleh karyawan hotel ini juga membanjiri kolom komentar.

“Udah cantik, baik hati pula”, tulis akun @hendriwidi

Dan di beberapa komentar, bahwa kejadian tersebut berlokasi di Whiz Prime Hotel Malang.

Dikonfirmasi akan video yang sedang viral tersebut, pihak Whiz Hotel Malang membenarkan kejadian tersebut di hotelnya.

“Iya benar mas, itu dilokasi hotel kami”, ungkap Wanda Rosalina Putri – Sales Executive Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Senin (14/02/2022) via whatsapp.

“Ceritanya Rabu, 09 Feb 2022 : Salah satu karyawan Whiz Hotel Malang merasa prihatin melihat salah seorang bapak (driver ojek online) yang tidak memakai alas kaki (sandal). Selanjutnya karyawan tersebut mengajaknya masuk hotel dan memberikan sandal hotel buat bapak tersebut”, tulis akun tersebut.***

RELATED ARTICLES

Most Popular