Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungNikmati Paduan Kelezatan Barbeque dengan Pemandangan Matahari Terbenam di Aston Kuta Hotel...

Nikmati Paduan Kelezatan Barbeque dengan Pemandangan Matahari Terbenam di Aston Kuta Hotel and Residence Bali

DESTINASI BANDUNG – Aston Kuta Hotel & Residence Bali menawarkan paket “Sunset Barbeque” dengan pemandangan matahari terbenam.

Destinasi wisata di Bali ini bisa dinikmati hanya di Aston Kuta Hotel & Residence dengan harga cukup terjangkau.

Bertempat di The Lighthouse Rooftop Lounge yang terletak di lantai 7 Aston Kuta Hotel & Residence, Anda bisa menikmati “Sunset Barbeque” setiap hari.

Baca juga: Mini Mania Lembang, Tempat Wisata Terbaru di Bandung 2023, Keliling Dunia Cukup 2 Jam Lengkap dengan Alamat dan HTM nya

Dengan konsep makan sepuasnya sambil ditemani oleh pemandangan matahari terbenam, “Sunset Barbeque” dimulai pukul 18.00 hingga 22.00.

Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar IDR 180,000++ sudah dapat menikmati semua menu yang disediakan, mulai dari appetizer, stall carving, main course, dessert hingga grilled menu yang lezat seperti Tuna Fish, BBQ Chicken Wing, Chicken Satay, Sausage Kebab dan lain-lain.

Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan free personal service menu yang langsung disiapkan ke meja berupa Potato Salad yang segar serta Macaroni Schotel yang creamy dan lembut.

Kemudian Anda akan diberikan pilihan free first drink, berupa beer, soft drink atau fresh juice yang sangat bervariasi, mulai dari juice semangka, pepaya, nanas, jeruk dan alpukat yang dapat dipilih.

Baca juga: Wahoo Waterworld, Wisata Air Terbaru di Bandung Tahun 2023, Lengkap dengan Harga Tiket dan Alamatnya

Dengan kapasitas hingga 150 orang, The Lighthouse Rooftop and Lounge dibuka tidak hanya untuk in-house guest saja tetapi juga open to public di mana semua orang bisa sekedar bersantai menikmati minuman segar sambil menunggu waktu flight atau merayakan berbagai acara seperti birthday party, arisan, wedding, atau private party dengan pertunjukan akustik atau tari Bali, tambah Pak Arsa selaku Food & Beverage Manager Aston Kuta Hotel & Residence.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sunset Barbeque di Aston Kuta Hotel & Residence, segera hubungi di +6281 805 885 888, dan untuk promo menarik lainnya, ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali

RELATED ARTICLES

Most Popular