Selasa, September 17, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungHotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta Sambut HUT RI ke-79 dengan Serangkaian Kegiatan...

Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta Sambut HUT RI ke-79 dengan Serangkaian Kegiatan hingga Diskon Menginap

DESTINASI BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79, hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta mengadakan berbagai kegiatan.

Kegiatan untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke-79 di hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta ini diantaranya melaksanakan Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih dengan menggunakan kostum pakaian adat jawa yang di hadiri oleh seluruh karyawan dan staff hotel.

Upacara pengibaran bendera kemerdekaan RI ke-79 di hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta yang diikuti karyawan dan staff. Foto: Royal Darmo Malioboro

Setelah Upacara selesai, Royal Darmo Malioboro mengadakan acara pelepasan balon gas bernuansa merah putih, dan salah satu yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Baca juga: Rangkaian Peringatan Upacara HUT RI ke 79, Mal Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung Tampilkan 100 Penari Jaipong

Rangkaian kegiatan ini berlangsung dari tanggal 09 hingga 16 Agustus 2024 di area Hotel Royal Darmo Malioboro.

General Manager Royal Darmo Malioboro Joko Paromo, S.Par menuturkan, bahwa hal ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri seluruh karyawan Royal Darmo Malioboro Yogyakarta.

“Karena dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, maka di bulan Agustus ini banyak harga khusus kami tawarkan,” tutur Suharno selaku Director Of Sales Royal Darmo Malioboro Hotel. Semoga promo – promo yang kami tawarkan dapat meningkatkan penjualan dan publikasi, tambahnya.

Royal Darmo Malioboro Hotel yang beralamatkan di Jl. Kemetiran Kidul No.54, Pringgokusuman Yogyakarta menghadirkan Gempar dan Nasmerput 79.

Gempar (Gembyar Merdeka Promo Room) bisa didapatkan dengan harga Rp779.000,- saja bisa menginap di kamar superior, sudah include breakfast 2 orang, free nasi merah putih 1 pax, dan juga free upgrade room sesuai dengan ketersediaan kamar.

Baca juga: Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 Tahun Hadir di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Inilah Harga Tiketnya

Khusus untuk yang berulangtahun pada tanggal 17 Agustus, Royal Darmo Malioboro memberikan promo yang luar biasa, dengan menunjukkan KTP saja akan bisa mendapatkan diskon kamar sebesar 79% dari harga publish.

Promo tersebut berlaku dari tanggal 01 hingga 31 Agustus 2024. Paket tersebut dapat di pesan melalui no. telp +6287734548854 atau +62274 4470017.

RELATED ARTICLES

Most Popular