Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaHotelJade Lounge Terrace Swiss-Belresidences Kalibata: Oase Hijau untuk Meeting dan Hangout di...

Jade Lounge Terrace Swiss-Belresidences Kalibata: Oase Hijau untuk Meeting dan Hangout di Selatan Jakarta

DESTINASI BANDUNG– Bagi Anda yang sedang mencari tempat meeting atau hangout di kawasan selatan Jakarta dengan suasana alami, Jade Lounge & Terrace yang terletak di lobby level Swiss-Belresidences Kalibata adalah pilihan sempurna.

Jade Lounge & Terrace ini berdiri di atas area seluas 1200 m2 yang memberikan nuansa alami kental dengan pepohonan rindang menawarkan suasana tenang dan damai, sempurna untuk bersantai atau menikmati obrolan dengan teman atau kolega.

“Jade Lounge & Terrace menggabungkan kelezatan makanan dan kenyamanan area terbuka hijau yang indah, menjadikannya tempat yang ideal untuk hangout bersama kolega, casual meeting, dan makan bersama keluarga dengan harga yang terjangkau. Jade Lounge & Terrace juga menjadi venue wedding outdoor favorit dengan kapasitas hingga 600 orang. Jade Lounge & Terrace memang dirancang sebagai tempat berkumpul dan berkegiatan di lokasi yang strategis dengan suasana yang nyaman, sejuk dan modern” Nungrudin Sukmawati General Manager Swiss-Belresidences Kalibata.

Baca Juga: Hotel Mangkuluhur Artotel Suites Jakarta Sambut Andreas Kahl sebagai General Manager yang Baru

Untuk menambah kenyamanan selama menghabiskan waktu di Jade Lounge & Terrace, tersedia beragam sajian makanan dan minuman yang menggugah selera, mulai dari hidangan makanan pembuka, hidangan utama dan makanan penutup.

Menu popular yang selalu dipesan tamu adalah Bebek Goreng Kecombrang dan Sop Buntut. Sedangkan untuk minuman favoritnya adalah Coconut Treepit dan Asian Blue Island.

Tersedia potongan harga hingga 35% untuk pemegang SBEC membership dan bagi pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International, bisa menikmati potongan harga 15% untuk konsumsi makanan dan minuman.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Bandung Lokasi di Dago, Cihampelas dan Pasteur untuk Staycation Pekan Ini

Swiss-Belresidences Kalibata merupakan hotel bintang 4 di bawah management Swiss-Belhotel International.

Terletak di lokasi premium dan strategis di Selatan Jakarta, Kalibata, Pancoran, menjadikannya memiliki akses mudah ke area pusat bisnis kawasan komersial, kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata, hiburan serta kuliner.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel di Bandung dengan Harga di Bawah 500 Ribu, Lengkap dengan Alamat dan Nomor Reservasinya

Selain itu, Swiss-Belresidences Kalibata memiliki ruang terbuka hijau sebagai pendukung konservasi alam dengan konsep green living hotel.

Untuk informasi terkini silahkan follow social media Instagram kami @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi website swiss-belhotel.com

sedangkan untuk informasi & reservasi dapat menghubungi 021-29771771 atau melalui nomor whatsapp resmi https://wa.me/628218007628.

RELATED ARTICLES

Most Popular