Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelInilah Harga Promo Paket Cucurak Nasi Boboko di The Sahira Hotel Bogor,...

Inilah Harga Promo Paket Cucurak Nasi Boboko di The Sahira Hotel Bogor, Makan-makan Bersama Sebelum Puasa Tiba

DESTINASI BANDUNG– Pekan-pekan menjelang puasa, warga Jawa Barat, khususnya Bogor dan sekitarnya pasti identik dengan tradisi makan-makan bersama atau biasanya disebut Cucurak. Lebih dari sekedar berkumpul, kegiatan silaturahmi ini biasanya dilengkapi dengan sajian khas Sunda yang membuat kita merasa “dirumah”, mengingatkan kita akan masakan orang tua, sekaligus saling bertukar doa kebaikan dan keberkahan.

Sebelum memasuki bulan ramadhan, jangan lewatkan tradisi baik ini. The Sahira Hotel Bogor menawarkan sajian Paket Cucurak Nasi Boboko dengan menu yang berlimpah.

Sajian paket Cucurak Nasi Boboko di The Sahira Hotel Bogor diantaranya adalah gurame goreng, ayam bakar, tumis cumi asin & tempe, sayur asem, karedok, nasi boboko, lalapan, dan sambal. Dengan Rp 620.000 untuk 10 orang, paket ini sudah mendapatkan gratis es teh manis.

Baca Juga: Sahira Butik Hotel Pakuan Bogor Hadirkan Paket Cucurak Jelang Bulan Ramadhan 2024, Ini Harga Paketnya

Seperti namanya, cucurak atau “curak-curak” dalam bahasa sunda yang artinya bersenang-senang, Anda bisa menikmati paket ini dengan kenyamanan Rahisa Restaurant dikelilingi kebahagiaan dari orang-orang terdekat.

Paket Cucurak Nasi Boboko dapat dipesan melalui telepon 0251-755-2181 atau Whatsapp 0819-5080-500. Follow Instagram @TheSahiraHotel untuk mengetahui semua informasi dan promosi terbarunya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey Bandung untuk Liburan Munggahan Sebelum Puasa Tahun 2024, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk dan Alamat

Tentang The Sahira Hotel
The Sahira Hotel merupakan hotel yang mengusung konsep madani elegan dan memadukan design kontemporer dengan sentuhan Khas Timur Tengah.

Berlokasi di salah satu area utama pusat kota Bogor, hotel dikelilingi oleh gedung-gedung pusat pemerintahan, kuliner sampai oleh-oleh khas Bogor sehingga memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi.

Akomodasi bintang 4 (empat) yang terletak di Jl Ahmad Yani no 17-23 Kota Bogor ini memiliki 122 kamar dengan 4 tipe berbeda, 12 ruang pertemuan dengan ballroom yang berkapasitas maksimal 250 orang, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, kids corner, Ajib Cafe, Rahisa Restaurant, serta Masjid Ass Safiri dengan luas yang mumpuni untuk melakukan ibadah berjamaah dengan nyaman dan lebih tenang.

RELATED ARTICLES

Most Popular