Selasa, September 17, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungRekomendasi Hotel di Batu Jatim, Zam Zam Hotel and Convention Tawarkan Kenyamanan...

Rekomendasi Hotel di Batu Jatim, Zam Zam Hotel and Convention Tawarkan Kenyamanan Staycation dengan Pemandangan Menakjubkan

DESTINASI BANDUNG – Inilah rekomendasi hotel di Kota Batu Jawa Timur bagi yang ingin staycation yaitu Zam Zam Hotel & Convention.

Zam Zam Hotel & Convention merupakan satu-satunya hotel bintang 4 di Kota Batu yang mengangkat gabungan tema Klasik Mediterania dan Timur Tengah.

Zam Zam yang merupakan Hotel Resort ini terletak tidak jauh dari kaki gunung Panderman ini memiliki 120 room dengan berbagai tipe antara lain standard, superior, deluxe, executive ,family standard, family deluxe, junior suite , dan deluxe suite.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Terbaru Kiara Artha Park 2024, Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung Sambil Menikmati Air Mancur Menari

Dengan kamar yang luas dan standard interior modern ditambah dengan lokasi yang di kelilingi pemandangan menakjubkan serta udara segar menyehatkan yang semakin membuat nyaman liburan maupun istirahat anda.

Salah satu kamar di Zam Zam Hotel and Convention Batu yang bisa dipesan tamu. Foto: Zam Zam Hotel and Convention

Zam Zam Hotel & Convention memiliki destinasi 5 restoran dengan tema berbeda-beda.

Ada Lawu Restaurant dengan kapasitas 200 pax terletak di lantai 3. Lawu Restaurant juga berfungsi untuk breakfast maupun acara-acara lain dengan varian menu Tradisional, Western dan Cantonis.

Baca juga: Wetland Park Cisurupan, Tempat Wisata Gratis di Bandung Timur Mengusung Konsep Wisata Edukasi

Selanjutnya ada OASIS Café & Eatery yang merupakan tempat hang out dengan best view city light di malam hari dan pemandangan luas hamparan kota Batu dan Malang di pagi sampai sore hari yang dapat dinikmati dari roof top OASIS.

Tidak jarang setiap sore kita akan dimanjakan kabut pegunungan yang cantik.

Salah satu pemandangan yang bisa dinikmati di Zam Zam Hotel and Convention bagi tamu yang staycation. Foto: Zam Zam Hotel and Convention

Zam Zam Hotel & Convention juga memiliki Japanese Resto special Ramen bernama Oashi Ramen yang connecting dengan OASIS terletak di lantai 2.

Di lantai dasar terdapat pula OASE coffee shop dengan konsep outdoor yang rimbun dengan balkon diatasnya. Menghabiskan waktu di OASE tidak akan terasa panas di siang hari karena terlindungi dari pohon alpukat dan kelengkeng yang tumbuh rimbun diatasnya.

Pengunjung yang banyak di dominan anak muda akan dimanjakan dengan live music di setiap weekend.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Ciwidey Bandung Terbaru 2024 yang Berdekatan, Cocok Dikunjungi saat Liburan Sekolah

Selain restoran diatas di Zam Zam Hotel & Convention juga terdapat 3 meeting room dan 1 ball room.

Masing-masing meeting room memiliki kapasitas yang berbeda mulai dari 40 sampai 250 pax.

Meeting room Willis mempunyai kapasitas sejumlah 40 pax, Arjuno berkapasitas 100 pax dan Bromo berkapasitas 250 pax.

Sedangkan untuk Mahameru Ballroom memiliki kapasitas 1200 pax. Adapula 3 room karaoke sebagai fasilitas tamu hotel.

Kolam renang dan playground terdapat di area samping dan dilengkapi dengan beberapa guest activity yang akan diadakan antara lain, harvesting, jogging track, kids coloring, kids cooking class, membatik, mewarna payung, dan movie time.

Tamu juga akan dimanjakan dengan berwisata ke kebun buah naga dan dapat mengolah, memakan langsung bahkan membawa pulang hasil petiknya.

Baca juga: Harga Tiket Terbaru Tempat Wisata Floating Market Lembang Bandung 2024 dan Panduan Wisatanya

Membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari Bandara Abd Rahman Saleh menuju ke Hotel ini.

Lokasi Hotel tidak jauh dari lokasi Lippo Mall Batu dan alun-alun Kota Batu hanya dibutuhkan waktu 5 menit untuk sampai di kedua tempat tersebut.

Area hotel juga tidak jauh dari detinasi Wisata Museum Angkut yang hanya berjarak kurang lebih 400 meter dan hanya membutuhkan 10-15 menit untuk sampai di area air terjun coban rondo, coban rais, coban talun dan coban putri.

Banyak sekali area wisata alam maupun buatan yang tidak memakan waktu perjalanan yang lama dari hotel ini.

Rudy Rinanto Rachmad selaku General Manager Hotel ini menjelaskan bahwa Zam- Zam Hotel & Convention dapat menjadi referensi one stop staycation anda di Kota Batu.

Baca juga: Tempat Wisata Bandung dengan Konsep Taman yang Murah Meriah, Cocok Dikunjungi saat Liburan Sekolah Bareng Buah Hati

Zam Zam Hotel & Convention beralamatkan di Jl. Abdul Gani Atas kota Batu Jawa Timur.

Untuk reservasi silahkan menghubungi (0341) 591148 atau DM di Instagram @zamzamhotel_batu.

RELATED ARTICLES

Most Popular