Indonesia Raih Penghargaan Outbound Travel Mart di Mumbai India

0
319
Kemenpar

Destinasi Bandung -Indonesia kembali meraih penghargaan dari Outbound Travel Mart di Mumbai India Minggu (20/2/2016). Memenangi Award bergengsi, dengan tema : The Winner of The Comprehensive Integrated Participation dari OTM itu sangat membanggakan. Pasalnya, Bursa OTM ini adalah travel market terbesar di India, yang diikuti oleh banyak negara, yang mengincar pasar India. Jumlah orang kaya India, yang berpotensi outbond, lebih dari 350 juta orang. Lebih besar dari penduduk Indonesia yang di kisaran 250 juta jiwa.

“Critical success factor menggaet pasar turis India adalah direct flight. Itu saja dulu, concern yang harus dikebut!” katanya,” tutur Menteri Pariwisata Indonesia, Arief Yahya.

Pada acara yang digelar di Bombay Exhibition Center itu, paviliun Wonderful Indonesia tampak mencolok. Kemenpar memang memainkan convergency media, untuk mendapatkan impact yang optimal. Dari media cetak, media luar ruang, media online, media TV, venue pameran, dari tempat registrasi, baik untuk media, buyers, visitors, semua dibungkus dengan logo yang mirip garuda berwarna-warni itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini