Destinasi Bandung – JNE, perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, meluncurkan tujuh program andalannya yang dinamakan“7 Magnificent” atau“7 yang mengagumkan”. Ketujuh program atau produk layanan tersebut adalah Aplikasi MyJNE; JNE-PopBox; @box prepaid; Promo JNE Super Speed; JNE International Shipment; Layanan CD Music danJNE Trucking.
Seluruhnya merupakan perwujudan dari rencana pengembangan bisnis perusahaan yang fokus pada pengembangan di bidang Information Technology (IT) dan infrastruktur.
Di tahun 2016, perusahaan berkomitmen melakukan investasi dalam jumlah yang cukup signifikan di kedua sektor tersebut. Alokasi dana yang digelontorkan perusahaan sebesarRp 400 miliar di bidang infrastruktur serta sebesar Rp 55 miliar untuk pengembangan di bidang teknologi. “Kami percaya bahwa untuk memperkuat perkembangan bisnis maka penguatan di sektor teknologi dan infrastruktur memainkan peran sentral.
Pertumbuhan dunia digital melahirkan konsumen kritis dengan kebutuhan akan distribusi barang yang beragam, sehingga JNE sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistic nasional yang telah lebih dari 25 tahun melayani kebutuhan tersebut, beradaptasi dengan menciptakan layanan yang adaptif dan inovatif. Kami juga sadar pentingnya kreatifitas dalam menumbuhkan terobosan pada aspek layanan serta penguatan kemitraan strategis guna memaksimalkan utilitas produk. Hal inilah yang mendasari komitmen kami untuk berinvestasi dalam jumlah yang signifikan di tahun ini”, ujar Mohamad Feriadi, Presiden Direktur JNE.