Destinasi Bandung – Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 untuk Kategori Kamera Digital. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketeers bekerja sama dengan MarkPlus Insight ini mencerminkan merek-merek favorit di kalangan anak muda.
Survei dilakukan di 18 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado dan Jayapura) yang dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Juli 2015. Penelitian diambil dengan metode multi-stage random sampling terhadap 6.798 responden dengan usia 15-35 tahun.
“Anak muda merupakan generasi yang melek teknologi informasi. Mereka lebih selektif dengan banyaknya sumber informasi yang bisa diperoleh. Suatu kebanggaan kamera digital Canon bisa menjadi pilihan utama kalangan anak muda di tanah air. Hal ini tentunya karena Canon selalu menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik dan layanan purna jual yang prima,” ujar Marketing Manager Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip Angelie Ivone