Karang Setra Masih Menjadi Destinasi Favorit Libur Lebaran

0
770

Destinasi Bandung- Kolam renang Karang Setra masih menjadi tempat favorit untuk mengisi liburan lebaran warga kota Bandung. Jumlah pengunjung di tempat inipun naik sampai 50 persen. Menurut Humas Karang Setra, Asep Hedarsah, meningkatnya jumlah pengunjung ini terjadi setiap musim Lebaran tiba. Jika hari-hari biasa jumlah pengunjung Karang Setra mencapai ratusan orang, namun saat musim liburan seperti ini tembus hingga ribuan pengunjung.

“Untuk hari ini sekitar enam ribu pengunjung, kemudian hari kedua empat ribu pengunjung dan hari pertama saat Lebaran 900 pengunjung. Mereka ada yang dari Padang, Indramayu, Subang, dan Cianjur. Mereka rata-raya rombangan dan keluarga,” beber Asep.

Asep mengatakan, dari tahun ke tahun tak ada lonjakan pengunjung yang signifikan. Meskipun berbeda hanya selisih sedikit saja. Menurutnya, lonjakan pengunjung ini akan terjadi hingga H+5.

Saat ini kolam renang Karang Setra memiliki enam kolam yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Dari keenam kolam itu yang menjadi favorit pengunjung adalah waterboom.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini