Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKesehatanSolusi Tepat Untuk Membentuk Tubuh Ideal di Celebrity Fitness

Solusi Tepat Untuk Membentuk Tubuh Ideal di Celebrity Fitness

Destinasi Bandung – Solusi Tepat Untuk Membentuk Tubuh Ideal di Celebrity Fitness. Akhir-akhir ini cuaca di Kota Bandung sedang tidak menentu, terkadang cuaca di pagi hari sangat bagus, namun di siang hari bisa saja turun hujan. Dengan cuaca yang tidak menentu, membuat aktifitas olahraga anda sedikit terhambat. Namun jangan khawatir karena di tempat ini kalian bisa berolahraga tanpa terkendala oleh cuaca yang sedang tidak menentu, tentunya dengan tempat yang fresh dan nyaman.

Celebrity Fitness adalah brand fitness tersohor di Asia Tenggara yang berkembang paling pesat dengan jumlah keanggotaan mencapai lebih dari 150.000 dan 60 klub di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Di Indonesia dan Malaysia, Celebrity Fitness memiliki jaringan lokasi terbesar dan sudah sangat sering meraih banyak penghargaan sebagai operator fitness pilihan konsumen.

Celebrity Fitness / Destinasi Bandung
Celebrity Fitness / Destinasi Bandung

Fitness merupakan olahraga yang asyik dan patut dinikmati, Fitnes unik ala Celebrity Fitness Tidak hanya dapat menyegarkan tubuh, pikiran, dan jiwa, tetapi juga memberikan pengalaman fitness yang asyik serta memiliki persahabatan baru. Untuk menciptakan pengalaman tersebut, Celebrity Fitness memberikan fasilitas alat fitness termoderen dan program fitness terbanyak untuk bisa anda nikmati serta dengan bimbingan dan motivasi dari para trainer terkemuka.

Celebrity Fitness / Destinasi Bandung
Celebrity Fitness / Destinasi Bandung

Tergambar dari namanya, setiap member/anggota yang dipanggil celebrator wajib dilayani sebagai selebriti, baik melalui fasilitas premium dan program fitness special, maupun kultur dari manajemen setiap klub yang memprioritaskan kualitas service yang terbaik dan penuh motivasi.

Celebrity Fitness /  Destinasi Bandung
Celebrity Fitness / Destinasi Bandung

Celebrity Fitness berdiri pada tahun 2003 oleh para veteran industry kebugaran John Franklin, Mike Anderson dan JJ Sweeney, dengan pimpinan CEO dan Presiden Direktur Martin Darby. Celebrity Fitness yang pertama berdiri di Jakarta Pusat pada februari 2004. Selain berpusat di Jakarta ternyata Celebrity Fitness ini memiliki sekitar 34 Klub yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk di bandung sendiri Celebrity Fitness dapat anda nikmati di Trans Studio Mall dan Parisj Van Java (PVJ).

Celebrity fitness / Destinasi Bandung
Celebrity fitness / Destinasi Bandung

Fasilitas yang diberikan di Celebrity Fitness bagi para member antara lain Loker khusus untuk setiap member, handuk kecil untuk berolahragam handuk besar untuk mandi , showerroom, sabun, dan shampoo. Selain itu fasilitas yang terdapat di Celebrity Fitness ini adalah perengkapan fitness nya yang sangat komplit dan bahkan perlengkapan fitness tersebut tidak hanya membentuk tubuh disatu bagian saja, melainkan satu alat bisa membentuk beberapa bagian tubuh.

Terbukti dengan komplitnya peralatan fitnes, ruangan yang nyaman, serta beberapa fasilitas yang diberikan untuk memanjakan pelanggannya. Celebrity Fitness dipilih menjadi pemenang di berbagai penghargaan nasional, diantaranya Forbes Top 20 Rising Global Brands, Top Brand Indonesia untuk delapan kali berturut-turut, Frost & Sullivan Malaysia Health and Fitness Company of the year, Shape Malaysia Most Comprehensive and Best Dance Gym, Men’s Health Indonesia Best Overall Gym, Cleo Malaysia Best Passport Gym.

Terdapat beberapa member yang di tawarkan di Celebrity Fitness ini diantaranya “One Club” dan “Merah Putih”. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut cara menjadi member Celebrity Fitness bisa datang ke tempatnya langsung yang berlokasi di Trans Studio Mall, Parisj Van Java Bandung, ataupun di kota kota besar yang terdapat dicabang Celebrity Fitness.

RELATED ARTICLES

Most Popular