Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKesehatanHelios MIM Bandung Berikan Promo Bulan Puasa Pada Calon Member

Helios MIM Bandung Berikan Promo Bulan Puasa Pada Calon Member

Destinasi Bandung—Helios Metro Indah Mall Bandung menggelar talkshow bersama dengan para member dan karyawan yang bertemakan “Badan Bugar Puasa Lancar” serta mengundang salah satu atlet binaragawan Indonesia sebagai pembicaranya.

Menurut Manager Helios Metro Indah Mall Bandung, Tedy Cahyadi kepada wartawan Destinasi Bandung , dalam rangka menjelang Bulan puasa Helios Metro Indah Mall Bandung memberikan bekal ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat kepada para member agar selain puasa lancar, tetapi badan tetap bugar.

”Harapannya dengan total yang mayoritas member mencapai 700 orang yang beragama islam, jadi jangan takut lagi fitnes saat Bulan puasa. Setelah mendengar tips dan ilmu pengetahuan ini untuk para member khususnya, dan umumnya untuk para pengunjung lainnya,” ujar Tedy.

Lebih lanjut Tedy mengatakan, menjadi bugar kini tak sekadar kebutuhan, apalagi tren gaya hidup sehat tengah diminati. Bagi Anda yang gemar fitness, program promo yang dilakukan Helios Fitness cukup menarik dan bisa Anda manfaatkan seperti saat di Bulan puasa yang gratis biaya pendaftaran dan gratis tas sporty.

Adapun saat Bulan puasa nanti, Tedy membeberkan, untuk Bulan puasa Helios Metro Indah Mall Bandung memiliki program khusus yaitu sebelum berbuka puasa bakal ada latihan bersama guna tetap menjaga tali silaturhami sesama member. Program ini akan dimulai saat pertengahan bulan puasa.

Sementara itu sekedar informasi bahwa Helios Metro Indah Mall Bandung merupakan tempat kebugaran berkelas dunia. Selain perlengkapan fitness, Helios juga memiliki beberapa kelas senam seperti aerobik, yoga, belly dance, hip hop, zumba dan masih banyak lagi. Sehingga ucap Tedy, masyarakat agar tidak ragu lagi dalam mendaftarkan diri untuk menjadi member resmi Helios Fitness, guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Ia menegaskan, seluruh member atau anggotanya bebas menggunakan alat yang tersedia di Helios Fitness. Alat fitness di Helios Fitness, diklaim lebih lengkap. Selain itu, Helios juga menjadi tempat fitness lokal terbesar se-Indonesia.”Kami memiliki lebih dari tiga cabang di Jawa Barat,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular