Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKesehatanBubble N Me Spa Kids, Juni-Juli 2016 Hadirkan Promo Besar-Besaran

Bubble N Me Spa Kids, Juni-Juli 2016 Hadirkan Promo Besar-Besaran

Destinasi Bandung–Terapi pijat tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa atau orangtua. Jenis terapi ini juga banyak dilakukan pada bayi dan anak-anak. Terutama untuk mengobati otot terkilir atau meningkatkan imunitas tubuh. Pijat membuat tubuh menjadi bugar karena memperlancar aliran darah.

Selaku Owner Bubble n Me Baby and Kids Spa and Salon Bandung, Fanny Hariadi kepada Wartawan Destinasi Bandung mengatakan, terapi pijat bayi dan anak mempunyai manfaat besar. Pasalnya, anak yang sering dipijat akan mengalami peningkatan imunitas tubuh sehingga tidak mudah sakit. Terapi pijat juga membuat anak lebih rileks, percaya diri dan bisa mendukung aktivitas belajar.
Penelitian pada 20 bayi prematur yang telah dipijat 3 x 15 menit selama 10 hari maka akan mengalami kenaikan berat badan 20% – 47% per-hari dibanding yang tidak dipijat. Sedangkan, pada bayi baru berusia 1-3 bulan yang dipijat 15 menit, dua kali seminggu selama 6 minggu mengalami maka akan mengalami kenaikan berat badan yang lebih tinggi dari pada yang tidak dipijat.

”Dapatkan promo pada Bulan Juni-Juli 2016 yakni berupa treatment apa saja hingga diskon mencapai 25%. Sedangkan untuk single treatment ke dua berlaku setiap hari. Sementara syarat dan ketentuannya, treatment yang di diskon adalah treatment yang nilainya lebih kecil, tidak berlaku untuk treatment paket (tidak termasuk pembelian produk), dan tidak dapat digabung dengan promosi lainnya (6 Juni-6 Juli 2016), serta discount 5% untuk produk Essential Oil,” ungkap dia.

Fanny menambahkan kini konsumen juga bisa membeli langsung produk Lavender oil nya, Eucaliptus Oil nya, Cold & Flue Oil nya, Immune Booster nya dengan ingredients 100% natural sehingga orangtua tidak perlu khawatir akan bahan kimia yang sering di tambahkan oleh produk sejenis dengan merk lain, terjamin aman digunakan untuk bayi putra/putri anda.
Info lebih lengkap silahkan bisa menghubungi ke :
Bubble & Me Baby & Kids Spa & Salon Bandung.
Ruko Perum. Mekar Wangi, Jalan Indrayasa no. 96 Bandung (022) 85240638

Facebook : Bubble n Me Baby & Kids Salon-Spa
Instagram : @bubblenmebandung
Twitter : @bubblenmebdg
Website : www.bubblenme.com
Email : [email protected]
Jam operasional : Setiap hari, termasuk hari libur nasional (kecuali lebaran dan tahun baru) pukul: 08.00 – 18.00

RELATED ARTICLES

Most Popular