Selasa, Mei 7, 2024
BerandaKesehatanEveryday Spa & Reflexology Spa serasa di Bali

Everyday Spa & Reflexology Spa serasa di Bali

Destinasi Bandung-Memanjakan Diri di Everyday Spa & Reflexology, dengan Sentuhan Bali. Sejenak memanjakan diri di sela – sela kesibukan rutinitas bisa di lakukan dengan berbagai hal. Salah satu cara supaya lebih rileks dan sehat yaitu dengan melakukan perawatan body masssage. Everyday Spa & Reflexiology adalah rekomendasi yang tepat untuk Anda yang ingin merasakan spa dengan konsep seperti di Bali.

 pada 8 Januari 2008, Everyday spa menawarkan teknik massage dan semua produk seperti scrub, herbal langsung di datangkan dari Bali. Tidak hanya itu dekorasi serta aroma ketika berkunjung ke Everyday Spa semua bertemakan khas Bali, ujar Center Manager Everyday Graha Manggala Siliwangi, Elma Evi.

Dengan tagline refresh, recash, & relax tersedia berbagai paket pilihan untuk para pengunjung di antaranya paket yang best saller Layungsari, yaitu body massage yang di campur dengan perasan air jeruk asli, bermanfaat membersihkan dan menghaluskan kulit, membuat kulit segar dan sehat serta melancarkan peredaran darah, masker coklat dan face massage, 2,5 jam. Paket best seller selanjutnya adalah Kintamani, yaitu body massage scrub khusus herbal dan akan terasa lebih hangat untuk tubuh berdurasi 120 menit. Paket lain yang di tawarkan adalah body massage durasi 60 menit seharga Rp. 169.000,- , durasi 90 menit seharga Rp. 209,000,- , durasi 120 menit Rp. 249.000,-. Berbagai promo juga ditawarkan yaitu promo happy hour setiap hari senin – kamis pukul 09.00 – 14.00 wib akan mendapat diskon sebesar 20 %, paket wedding Semara treatment khusus perawatan kulit dan tubuh bagi calon pengantin, dan khusus di bulan Februari 2018 akan ada promo Valentine yaitu scrub dengan strawberry atau kopi (free) untuk pengambilan masssage minimal 120 menit.

Everyday Spa buka setiap hari pukul 09.00 – 20.00 wib Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa datang langsung Everyday Spa & Reflexiology di Jl. Aceh No. 66 Bandung, telepon 022. 426 1466 , Jl. Naripan No. 38 , telepon 022. 420 9883, atau kunjungi Instagram @everydayspa_id, facebook @Everyday Spa, twitter @everydayspa_id.

RELATED ARTICLES

Most Popular