Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKesehatanManjakan Kulit Anda dengan Teknologi Modern di Click House

Manjakan Kulit Anda dengan Teknologi Modern di Click House

Destinasi Bandung- Manjakan Kulit Anda dengan Teknologi Modern di Click House.. Mempunyai kulit halus tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang khususnya para wanita, Perawatan pun harus setiap kali selama anda menginginkan wajah dan kulit yang baik, tentunya anda perlu dirawat yang jadi permasalahan hasilnya akan cepat atau lambat. Click House Bandung merupakan jawaban dari semua itu, karena di tempat ini anda akan mendapatkan kulit halus, mencerahkan, mengecilkan pori-pori dengan hasil yang Instan.

Click House / Destinasi Bandung

Berdiri sejak tahun 2015 Click House Bandung merupakan cabang dari Click House Jakarta, namun secara umum Click House sudah berdiri sekitar 5 tahun. Click House merupakan tempat yang melayani perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Terdapat beberapa perawatan seperti perawatan wajah, Tubuh, Kewanitaan, menghilangkan bulu secara permanen, hingga perawatan dari dalam.

Click House / Destinasi Bandung

Click House menggunakan teknik Facial yang modern, dan sudah meninggalkan teknik Facial terdahulu seperti teknik pijatan. Berbeda di tempat ini semuan alat yang digunakan di Click House sudah menggunakan alat Teknologi modern sehingga tidak akan menemukan metode pijitan di tempat ini.

Click House / Destinasi Bandung

Nama Teknologi tersebut adalah “Cllick”. Teknologi tersebut merubah energy cahaya menjadi energy panas, dan teknologi ini memiliki banyak fungsi. Untuk Facial wajah Click House salah satu Treatments yaitu Instant Skin Rejuvenation yaitu untuk peremajaan kulit dan bisa mengubah kulit anda seperti 10 Tahun lebih muda.

.

Click House memiliki beberapa Treatments diantaranya Instant Skin Rejuvenation, Instant Face Tightening, Permanent Hair Way, Brightening Treatment, Micro Derma Flawless, Acne Removal, Scar Removal, Fat Removal, Beauty Products. Tentunya beberapa treatments yang ditawarkan di Click House memiliki khasiatnya masing-masig seperti menyamarkan kerutan, mengangkat kolagen, mengecilkan pori-pori, peremajaan kulit dan hasilnya pun Instant.

Keuntungan perawatan di Click House yaitu Facialnya bisa sekaligus langsung mencerahkan, mengencangkan, menghilangkan noda hitam, meremajakan kulit, dan bisa dikombinasi dengan meniriskan wajah dengan teknologi yang berbeda dengan tempat lain, serta akan mendapatkan perawatan yang instan tanpa rasa sakit.

.

Perawatan di Click House sangat cocok bagi pria maupun wanita mulai usia 15 tahun. Facial di Click House mulai dari harga Rp 250.000 sampai dengan Rp 1.500.000 yang membedakan adalah dari teknologi dan alat serta cara penerapannya.

Untuk memeriahkan Ulang Tahun yang jatuh tepat pada tanggal 14 Februari, Click House mengadakan promo Buy 5 Treatments get 2 promo ini berlaku 2 tahun dan berlaku hanya untuk pembelian di bulan Februari.

.

Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan perawatan yang maksimal atau ingin mengetahui infomasi serta reservasi bisa datang langsung ke Click House Bandung yang berada di Jalan Terusan Prof. DR Sutami Kav. 3 Bandung atau menghubungi di nomer telpon dan Whatsapp Click House Bandung 0817 1111 51 dan bisa lihat akun media sosial Instagram @myclickhouse dan webnya di www.myclickhouse.com

RELATED ARTICLES

Most Popular