Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineTampil Lebih Cantik Dan Fresh Dengan Treatment Anti Aging

Tampil Lebih Cantik Dan Fresh Dengan Treatment Anti Aging

Destinasi Bandung- Masalah kulit menjadi perhatian utama pada kecantikan, terutama untuk kaum hawa. Munculnya kerutan dan garis halus di kulit wajah merupakan tanda penuaan yang tidak dapat dihindari. Penuaan tidak hanya disebabkan oleh bertambahnya usia saja, namun polusi udara, radikal bebas, gen keturunan, stress berkepanjangan, hingga gaya hidup tidak sehat pun bisa jadi pemicunya.

Untuk menjaga kulit tetap sehat dan mencegah penuaan dini, Anda bisa mencoba berbagai treatment anti-aging yang disediakan oleh Mariana Beauty Aesthetic. Di antaranya yaitu, Therma Magic Face, yakni treatment menggunakan radio frequensi untuk merangsang kolagen. “treatment satu ini seperti menyetrika kulit, semakin bertambah umur, kulit semakin tertarik gravitasi, fungsinya untuk meregenerasi kulit dan membuat lebih kenyal”, jelas dr. Ricky Kurniawan Setiadjaja, Ahli Kecantikan dari Mariana Beauty Aesthetic.

Ada juga treatment lainnya seperti Auto Live Cell Treatment, yang menggunakan darah sendiri dan disaring yang menjadi serum, kemudian Botox & Filler, yang mengurangi kerut dengan menginjeksi pada otot yang tegang, serta menambah massa jaringan yang hilang. Ada juga Thread Lift juga Silhoutte Soft Lift, yang menggunakan teknik tanam dan tarik benang terhadap jaringan kulit. Lalu ada Suntik Anti Aging, yakni terapi hormon restorasi kulit yang rusak. Harga treatment anti aging yang ditawarkan oleh Mariana Beauty Aesthetic beragam, mulai dari Rp. 100.000 – Rp. 5000.000 dengan waktu treatment kurang lebih 2 Jam.

“Treatment-treatment yang ditawarkan ini hanyalah penunjang, ada baiknya kulit juga dirawat dari dalam, yakni dengan membiasakan hidup sehat, makan makanan bergizi, tidak stress, banyak minum air putih, tidur cukup, dan hidup positif. Kemudian jangan lupa hidup proaktif dengan membiasakan hidup bersih, juga menggunakan sunblock atau UV filter untuk menghindari kerusakan dari polusi atau paparan sinar matahari”,pungkasnya.

MARIANA BEAUTY AESTHETIC

Ruko MTC Blok A 28 Metro Indah Mall Jl. Soekarno-Hatta No. 590 Bandung

(022) 7537445

RELATED ARTICLES

Most Popular