Selasa, Mei 7, 2024
BerandaKomunitasHunting Dengan Kebersamaan Bernuansa Islamic

Hunting Dengan Kebersamaan Bernuansa Islamic

Destinasi Bandung – komunitas Moslem Photo Model and Fashion atau biasa yang disebut MPMF ini adalah komunitas fotografi yang diperuntukan khusus model yang memakai hijab/jilbab. Untuk anda yang ingin lebih mengetahui komunitas ini Destinasi Bandung akan membahas lebih jauh tentang komunitas MPMF.

MPMF didirikan oleg Gigems pada tahun 2011 sebagai wadah aspirasi karya muslim. Idenya muncul karena Gigems pada saat itu merasakan banyak sekali konflik terjadi antara fotografer ataupun model yang terjadi pada bulan puasa yang seharusnya dijadikan momen untuk damai dan membersihkan hati serta fikiran.

Dibuatlah MPMF agar para fotografer dan model lebih baik berkarya dari pada berseteru terutama meresapi makna religi sekaligus dalam beraktifitas. Lalu Gigems kemudian memandang dalam hal ini perlu dikembangkan dan dibentuk komunitas komunitas per wilayah dan menambah minat kreatifitas yang diutamakan busana muslim kepada para fotografer dan model.

Salah satunya dengan dibentuknya MPMF regional Bandung. MPMF Bandung dikomandoi oleh Kiki Maulana pada saat itu dan mulai mengadakan event perdananya pada tanggal 24 Agustus 2014. Namun seiring waktu banyak hal yang mengiringi dinamika perkembangan MPMF Bandung.
Dan kini MPMF Bandung telah berpindah kepengurusan kepada Ryan Taufik Hidayat dan Erdhy Verdhian Delaellyrosa yang diharapkan dapat menjadi sosok yang dapat menghidupkan kembali MPMF Bandung sebagai bagian dari keluarga MPMF se-Indonesia.

Setelah beberapa lama vakum di dunia perfotografian Indonesia khususnya Kota Bandung. Kini MPMF bandung mengadakan Event yang bertemakan “HUNTING NGABUBURIT with 10 TOP MODEL MPMF BANDUNG” yang telah diselenggarakan pada tanggal 28 Juni 2015 di Balai Kota Baandung. Tujuan dari hunting tersebut adalah dengan memunculkan kembali komunitas MPMF BANDUNG yang sudah lama tak kegiatan serta menjalin tali silaturahim antar Fotografer Khususnya di wilayah Kota Bandung. Selain itu, tujuan lainnya adalah menjawab berbagai pertanyaan dari FOTOGRAFER dan MODEL yang selama ini menanyakan keberadaan komunitas MPMF BANDUNG.

Jadi, untuk model ataupun fotografer yang suka hunting foto yang bernuansa Islamic bisa langsung bergabung dengan komunitas ini, tidak dipungut biaya apapun. Untuk lebih mengetahui jadwal Hunting Photo Komunitas ini bisa langsung Join ke Group MPMF BANDUNG ataupun Moslem Photo Model & Fashion di media social Facebook. (Erdhy)

RELATED ARTICLES

Most Popular