Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineDGCI Chapter Bandung Bersilaturahmi Dengan Wagub Jabar

DGCI Chapter Bandung Bersilaturahmi Dengan Wagub Jabar

Destinasi Bandung— Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) chapter bandung raya melaksanakan silaturahmi dengan Wakil Gubuernur Jawa Barat, Deddy Mizwar di Gedung Sate Bandung Jawa Barat, Jumat (22/4/2016).

Menurut Ketua DGCI Chapter Bandung, Dimas Pratama kepada Wartawan Destinasi Bandung mengatakan, Komunitas DGCI Chapter Bandung hadir disini dalam rangka bersilaturahmi dengan Wagub Jabar.

DGCI Chapter Bandung silaturahmi dengan Wagub Jabar Deddy Mizwar / Destinasi Bandung
DGCI Chapter Bandung silaturahmi dengan Wagub Jabar Deddy Mizwar / Destinasi Bandung

Menurut dia, komunitas otomotif dari Nisan Datsun yang memang pada awalnya komunitas ini tergolong masih baru berdiri seiring dengan perkembangannya Nisan Datsun. DGCI merupakan komunitas pengguna mobil Datsun yang berlandaskan asas kekeluargaan dan kebersamaan baik secara personal atau pun fungsional yang berdiri pada 24 Oktober 2014 lalu yang kini sudah beranggotakan 157 orang.

”Di komunitas ini kami mewadahi aspirasi anggota dimana sebagai sarana sharing informasi dan edukasi seputar mobil Datsun. Kami berharap komunitas ini bisa terus berkembang dan semakin banyak anggotanya, serta tali silaturahmi antara Datsun dan komunitas tetap erat. Untuk informasi saja pada tanggal 6 dan 7 Mei nanti bakal ada Munas tempatnya di Jogja,” tambah Dimas.

Mengemban visi menjadi komunitas Datsun GO+ yang dapat menjadi sarana silaturahmi & sharing dengan dasar (KPK) kekeluargaan, persaudaraan, dan kebersamaan maka kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan oleh DGCI Chapter Bandung berorientasi keluarga, dikarenakan Datsun Go+ merupakan mobil keluarga, sehingga peran aktif tidak hanya untuk membernya saja melainkan segenap anggota keluarga member seperti istri dan anak yang tak luput dalam event DGCI Chapter Bandung.

DGCI Chapter Bandung silaturahmi dengan Wagub Jabar Deddy Mizwar / Destinasi Bandung
DGCI Chapter Bandung silaturahmi dengan Wagub Jabar Deddy Mizwar / Destinasi Bandung

Meski bisa disebut seumur jagung, jumlah pemilik mobil murah ramah lingkungan, atau Low Cost Green Car (LCGC) kini telah menjamur di berbagai wilayah. Komunitasnya pun semakin banyak.

Nah, bila di garasi rumah sudah terparkir Datsun Go+ Panca dan ingin seru-seruan bareng, saling bertukar informasi sekaligus meluangkan waktu bareng keluarga, tak salah lagi, DGCI Chapter bandung tempatnya dan bisa berkunjung ke kantor sekretariat DGCI Chapter Bandung di Jalan Sukabumi Dalam Gg. Impala No. 237 Kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular