Senin, Mei 6, 2024
BerandaKomunitasPasundan Dog Show 2018 di G. H. Universal Hotel Bandung

Pasundan Dog Show 2018 di G. H. Universal Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Pasundan Dog Show 2018 di G. H. Universal Hotel Bandung. Anjing telah menjadi sahabat bagi manusia sejak berabad-abad yang lalu. Hal ini dikarenakan anjing memiliki kecerdasan seperti anak berumur 2 atau 3 tahun sehingga bisa diajari hal-hal baru sesuai keinginan tuannya.

Sebagai hotel pet-friendly, G. H. Universal Hotel Bandung bersama dengan Perkumpulan Kinologi Indonesia (PERKIN) Jawa Barat pada Sabtu – Minggu, 25 – 26 Agustus 2018 menggelar Pasundan Dog Show 2018. Acara ini merupakan sebuah kontes ketangkasan yang diikuti oleh sekitar 300 ekor anjing dari berbagai ras yang terbagi dalam beberapa kategori. Beberapa juri yang sudah cukup expert dari berbagai negara di dunia dihadirkan untuk memberikan penilaian bagi anjing-anjing ini.

Hal – hal yang dinilai bukan hanya ketangkasan, namun juga meliputi bentuk tubuh, keindahan, serta respon dari anjing tersebut. Tercatat para pembiak anjing ras, atau yang biasa disebut breeder, yang mengikuti acara ini bukan hanya dari Jawa Barat, namun juga berasal dari Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Kelucuan tingkah polah anjing-anjing ini menjadi atraksi tersendiri bagi para tamu yang datang dan menginap di G. H. Universal Hotel Bandung, bukan hanya anjing-anjing tipe berbadan kecil seperti mini pinscher, toy poodle, atau Chihuahua yang banyak menjadi perhatian dari para tamu, namun juga anjing-anjing berbadan besar seperti Alaskan Malamute, Siberian Huskey dan juga Labrador.

Sebagai informasi, Perkumpulan Kinologi Indonesia (Perkin) adalah organisasi nirlaba yang menjadi induk organisasi penggemar anjing ras (anjing trah) di Indonesia. Organisasi ini adalah satu-satunya lembaga pendaftaran yang berwenang mengeluarkan surat silsilah (stamboom) anjing trah di Indonesia, dan menetapkan standar anjing trah Indonesia (Anjing Kintamani).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan serta program yang ada di G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik ghuniversal.com . Anda juga dapat follow akun twitter official @GHUnivesalHtl dan akun instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik dari G.H. Universal Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular