Selasa, Mei 7, 2024
BerandaKulinerKuliner Baru di Bandung, Bakmitopia Hadir Jadi Pilihan Terkini

Kuliner Baru di Bandung, Bakmitopia Hadir Jadi Pilihan Terkini

Destinasibandung- Kuliner Baru di Bandung, Bakmitopia Hadir Jadi Pilihan Terkini. Kuliner Bandung kini bertambah ramai dengan hadirnya Bakmitopia yang baru saja buka di Ciwalk Bandung, 30 April 2021.

Acara Grand Opening Bakmitopia Bandung dihadiri pihak manajemen, tamu undangan dan awak media sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Bakmitopia yang sudah dikenal di Ibu Kota dan sekitarnya, hadir perdana di luar Jabodetabek, dengan membuka outlet ke-41 di Bandung.

Lokasi Bakmitopia Bandung berada di Cihampelas Walk, Ground Floor, unit SG-07 dan 07A.

Aditya Warman, Direktur PT IndoSterling Wahana Boga, pemilik dan pengelola brand Bakmitopia menyampaikan, “Sekarang Bandung punya destinasi baru untuk Kenyang Senang.

Kami menyajikan menu lengkap aneka bakmi, aneka nasi, aneka minuman yang sesuai untuk berbuka puasa, juga kopi dan camilan pendamping kopi.”

Di hari pembukaan outlet di Ciwalk, Bakmitopia berbagi kebahagiaan bersama Yayasan Rumah Yatim.

Bakmitopia Ciwalk memiliki luas outlet 2 lantai, yang memadai untuk memberi rasa nyaman dan aman saat berlakunya pembatasan di masa pandemi.

Beberapa menu andalan Bakmitopia Bandung diperlihatkan pihak manajemen

Juga memiliki fasilitas VIP meeting room yang dapat di-booking untuk berbagai aktivitas dan event. Hubungi +62 877 0013 8986 untuk memesan meja atau VIP meeting room.

Bakmitopia menyajikan kuliner terkini di Bandung terutama yang sedang nge-mall di Ciwalk. Berbagai macam pilihan bisa jadi rekomendasi Anda bersama keluarga.

Salah satu menu andalan Bakmitopia yang wajib dicoba

Bakmitopia telah menjalani tahapan penting yang menjadi rangkaian dari penerbitan Sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Penandatanganan Surat Komitmen Penyajian Makanan dan Minuman halal, serta Penunjukan Kordinator Penyedia Halal MUI, telah dilakukan. “Dalam waktu dekat Bakmitopia akan bersertifikat halal dari MUI. “ Ujar Aditya Warman.

Selain Sertifikasi halal dari MUI, Bakmitopia telah memiliki beragam sertifikasi lainnya, antara lain Sertifikasi Layak Sehat dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten di wilayah masing-masing outlet.

Untuk mengikuti promo terkini, info terbaru dan semua aktivitas seru Bakmitopia, follow sosial media:
FB fanpage: Bakmitopia
IG : @bakmitopia
bakmitopia.com

RELATED ARTICLES

Most Popular