Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineGTP Es Kopi Susu Nikmatnya Kopi yang Sesungguhnya

GTP Es Kopi Susu Nikmatnya Kopi yang Sesungguhnya

DestinasiBandung-GTP Es Kopi Susu
Nikmatnya Kopi Yang Sesungguhnya
. Salah satu produk kopi yang saat ini di gemari di kalangan masyarakat yakni es kopi susu, kemasan botol yang praktis bisa di bawa kemana – mana serta bisa di nikmati di segala suasana merupakan salah satu alasan penikmat eskosu .

Dan produk yang satu ini wajib anda coba karena selain kental dengan rasa kopinya, minuman dengan merk GTP ini punya cita rasa beberapa varian dalam satu kemasan.

GTP es kopi susu ini dapat di jadikan sebagai minuman favorit keluarga atau untuk menjamu tamu baik di rumah, gathering, event, atau bahkan bisa di jadikan sebagai buah tangan. Dengan kemasan 240 ml, GTP es kopi susu di bandrol dengan harga Rp. 15.000,- per botol selama masa promo.

Di ambil langsung dari pegunungan Tilu Pangalengan Jawa Barat dengan kualitas tinggi, GTP Coffee juga mempunyai produk kopi kemasan baik bubuk maupun biji.

“Salah satu yang jadi best seller di antaranya kopi kemasan 250 gram dengan tiga jenis proses yakni washed process, natural process, dan honney process dengan harga Rp. 70.000,-, tersedia juga kemasan 1 kg serta 100 gram,” ujar Filla selaku founder GTP Coffee.

Ada juga kopi dengan kemasan sachet bernama drip bag yang praktis di sajikan dengan takaran satu cangkir air mendidih dan bisa seduh tanpa ampas.

Untuk pemesanan produk bisa menghubungi layanan customer service di 0859 5665 7768 atau follow instagram @gtpcoffee.

RELATED ARTICLES

Most Popular