Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerMenikmati Ice Cream dengan Harga Terjangkau di DW Ice Cream

Menikmati Ice Cream dengan Harga Terjangkau di DW Ice Cream

Destinasi Bandung – Menikmati Ice Cream dengan Harga Terjangkau di DW Ice Cream.. Bandung, ibu kota dari propinsi Jawa Barat ini memang terkenal dengan beragam kulinernya, selain banyaknya kuliner yang lezat dan unik, Bandung merupakan Kota yang terkenal dengan jajanan yang murah meriah dan mampu membuat para pencinta kuliner tersihir.

Jika anda penggemar ice cream, Bandung merupakan tempat yang tepat untuk berpetualang menemukan beragam varian ice cream yang murah dan unik.

DW Ice Cream / Destinasi Bandung
DW Ice Cream / Destinasi Bandung

Makanan yang disukai masyarakat Indonesia ini mampu merambah ke semua kalangan, ice cream merupakan makanan favorit dan juga sangat pupoler, dari anak kecil hingga dewasa, pria maupun wanita menyukai makanan yang membuat anda segar dan fresh ini. Namun, mahalnya harga ice cream membuat beberapa kalangan tidak mampu membeli makanan yang segar ini. jangan khawatir, di Bandung terdapat makanan ice cream yang sangat murah.

DW Ice Cream / Destinasi Bandung
DW Ice Cream / Destinasi Bandung

Yaaaa! Jawabannya adalah “DW Jawarana Ice Cream”, tempat ini terinspirasi dari slogan “Bandung Juara” yang digagas oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil. “Jawarana” yang berarti “Juara” mampu menarik perhatian Masyarakat Bandung, khususnya masyarakat Sarijadi, tempat ini belokasi di Jalan Sarimanah Flat H No 6, Sarijadi, sukasari, Kota Bandung.

DW Ice cream / Destinasi Bandung
DW Ice cream / Destinasi Bandung

Sesuai dengan namanya yakni DW Jawarana Ice Cream atau yang diartikan Dewa Juaranya Ice Cream mampu menghabiskan sekitar 200 Cup perhari bahkan lebih, dengan ukuran Cup berbeda-beda, bukan tanpa alasan mengapa banyak masyarakat yang datang ke tempat ini. selain Ice Cream yang lezat, ternyata memiliki harga yang ditawarkan sangat terjangkau bagi setiap kalangan. Tidak hanya pelajar, dan Mahasiswa yang berlalu lalang ke tempat ini, tetapi juga Wisatawan Luar Kota Bandung pun sering mendatangi jajanan yang satu ini.

Dw Ice Cream
Dw Ice Cream

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5000 hingga Rp 10.000 tentunya dengan ukuran yang berbeda-beda, Ice Cream dengan cup kecil dihargai Rp 5.000 dengan satu pilihan toping, Cup sedang dihargai Rp 7.500 dengan dua pilihan Toping, dan Cup Besar dihargai Rp 10.000 dengan 2 pilihan toping, jika kurang dan ingin menambah toping, anda bisa request langsung dan setiap penambahan toping dihargai Rp 1000. tidak hanya Ice Cream dengan tambahan toping yang dapat kita konsumsi, anda bisa mengkonsumsi ice cream tanpa toping juga, alias Ice Cream polos.

DW Ice Cream
DW Ice Cream

Tempat yang berdiri sejak dua tahun lalu ini mulai beroperasi dari pukul 10.00 hingga 21.00 malam, jika anda ingin memesan dalam skala besar untuk acara ulang tahun, syukuran, dll bisa datang langsung ke tempatnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular