Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineAneka Cake & Bakery Khas Bandung Hanya ada di Kriste Bakery

Aneka Cake & Bakery Khas Bandung Hanya ada di Kriste Bakery

Destinasibandung – Aneka Cake & Bakery Khas Bandung Hanya ada di Kriste Bakery. Kalau mendengar nama Kriste Bakery pasti sudah tidak asing lagi.? Ya, memang untuk anda yang gemar sekali dengan aneka kue, cake dan bakery pasti sudah tidak asing lagi dengan produk – produk ciri khas Kriste Bakery yang sudah berdiri lebih dari 15 tahun ini.

Kriste Bakery / Destinasi Bandung
Mulai dari aneka kue kering seperti bagelen yang menjadi andalannya, kue basah, kue ulang tahun dengan berbagai bentuk, hingga brownies oreo yang menjadi cirikhas nya, bisa di dapatkan untuk cemilan keluarga atau bahkan oleh – oleh yang lagi singgah ke Bandung.

Dengan varian produk kue kering yang lebih dari 200 jenis, tentunya banyak pilihan yang dapat di beli customer. Mulai dari ukuran mini dan standar para pelanggan bisa memilih sesuai selera.

Kriste Bakery / Destinasi Bandung
“Tak hanya di Bandung saja lho yang seneng dengan kue Kriste Bakery, di beberapa kota di Indonesia juga banyak yang memesan produknya, ujar Anne selaku founder Kriste Bakery”.

Beliau juga menyampaikan cita rasa produk serta service kepada para pelanggan menjadikan produknya selalu di minati banyak orang.

Kriste Bakery / Destinasi Bandung
Menjelang lebaran biasanya pesanan khususnya kue kering sangat meningkat, bahkan yang ingin pesan parcel lebaran di Kriste Bakery juga bisa khususnya yang ingin memberi hadiah bingkisan lebaran.

Kriste Bakery / Destinasi Bandung
Seperti apa sih kelezatan aneka cake, bakery dan brownies khas Kriste Bakery? Segera kunjungi outlet nya di Jl. Bengawan No. 82 Bandung yang buka setiap hari dari jam 07.00 – 20.00 wib.

Kriste Bakery / Destinasi Bandung

Untuk reservasi sahabat Destinasi Bandung bisa menghubungi (022) 7275574 atau Wa 0813-3333-6535, cek juga instagram @kristebakery dan Facebook @Kriste Bakery. (Akhsanul Mufti dan Nurul Dwi Aurora)

RELATED ARTICLES

Most Popular