Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerNikmati Chef Suggestion Promotion di Hotel Santika Bandung

Nikmati Chef Suggestion Promotion di Hotel Santika Bandung

Destinasi Bandung-Nikmati Chef Suggestion Promotion di Hotel Santika Bandung. Untuk urusan kuliner kota Bandung memang juaranya. Tidak hanya terkenal dengan dengan kuliner tradisionalnya , kota Bandung juga terkenal dengan kuliner nusantaranya. Hal tersebut tidak terlepas karena kota Bandung sekarang menjelma menjadi kota Urban.

Chef Suggestion Promo Santika Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Nah Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner nusantara dengan citarasa tinggi, bisa merapat ke Hotel Santika Bandung. Hotel yang terletak di jalan Sumatera 52-54 kota Bandung ini sedang menggelar Chef Suggestion Promotion Agustus di pandan Wangi restaurant.

Chef Suggestion Promo Santika Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Promo ini diadakan setiap pertiga bulan. Pada kali ini Chef Suggestion Promotion akan di gelar selama bulan agustus – oktober dan berlangsung setiap hari selama 24 jam. Dalam promo ini terdapat 2 menu utama dan 1 menu tambahan.

Chef Suggestion Promo Santika Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Menu yang pertama adalah ikan waku yang merupakan ikan asli manado yang di fillet lalu di bakar dengan ukuran 180 gram. Diolah dengan bahan dasar rempah-rempah seperti bawang putih, bawang daun, kemangi, kemiri serta hal yang paling penting yaitu cabai. Bahan-bahan tersebut di tumis kemudian di taburkan pada ikan yang sudah di bakar. Menu ini dihidangkan dengan nasi putih serta taburan bawang goreng. Proses pembuatan ikan waku ini sekitar 10-15 menit. Untuk mencicipi ikan waku ini dibanderol dengan harga Rp. 60.000 nett perporsi.

Chef Suggestion Promo Santika Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Sedangkan untuk menu yang kedua adalah Sop Buntut Mentega. Kali ini Chef Dani ingin membuat suatu gebrakan baru di menu sop buntut yang diluar dari jalurnya. Pada Sop Buntut Mentega ini ia menambah cita rasa masakan Indonesia dan oriental dengan beberapa bumbu seperti mentega, minyak wijen, kecap inggris, bawang bawangan, dan tomat yang di iris tipis. Dengan kuah sop buntut dan nasi putih. Proses penyajian Sop Buntut Mentega ini sekitar 15 menit. Untuk menikmati sop buntut mentega ini dibanderol dengan harga Rp. 80.000 nett perporsi.

Chef Suggestion Promo Santika Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Sementara itu untuk menu minumannya atau menu tambahan Chef Dhani menghadirkan Honey Fresh. Honey fresh merupakan minuman ice cream vanilla yang di campurkan menjadi satu dengan susu fresh milk yang di padukan dengan madu. Tanpa es dan gula Honey Fresh ini sudah manis dan dingin dari ice cream dan madunya. Rasa yang segar dan gurih dari campuran madu dan fresh milk, sangat cocok di minum pada saat sore menjelang malam untuk menambah stamina. Untuk harga Honey Fresh ini dibanderol Rp. 40.000 net dengan ukuran 180 mL.

Chef Suggestion Promo Santika Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Bagi Anda yang penasaran untuk mencicipi menu tersebut bisa datang langsung ke Hotel Santika Bandung Jalan Sumatera No 52 54, Bandung 40115.
Telepon: (022) 4203009
Website: www.santika.com
Instagram: @Santikabandung ( Tita Salsabila)

RELATED ARTICLES

Most Popular