Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHeadlineNongkrong Asik di Ambrogio Pattiseri

Nongkrong Asik di Ambrogio Pattiseri

Destinasi Bandung-Nongkrong Asik di Ambrogio Pattiseri.Untuk Anda yang ingin nongkrong dengan tempat yang nyaman, kini di Bandung ada cafe yang lagi ngehits nih, namanya Ambrogio Patisseri. Meskipun masih terbilang baru, tempat ini sudah banyak di datangi pengunjung, selain karena lokasi yang strategis, cafe ini tempatnya sangat luas dan nyaman. Tentunya menu makanannya yang lengkap dan enak pastinya.

Ambrogio Patiserri / Destinasi Bandung

Awalnya Abrogio Patisseri hanya menjual kue saja, tetapi setelah banyak permintaan dari pengunjung, akhirnya pengelola membuka menu makanan dan minuman. Menunya sangat lengkap ada makanan Asia, Indonesia dan Western. Untuk pengunjung yang bawa anak, enggak perlu khawatir karena ada menu anak yakni Mac & Cheese. Macaroni yang kenyal dengan limpahan keju juga potongan sosis, rasanya legit san segar karena ada potongan tomat cherry.

Ambrogio Patisseri / Destinasi Bandung

Untuk menu Asia ada Japanese Yakimeshi, nasi goreng ala Jepang yang disajikan didalam mangkuk. Nasi yang pulen, dan harum shoyu ini berbumbu lebih ke arah manis dan diberi topping daging sapi berbumbu yang rasanya manis gurih.

Ambrogio patisseri / Destinasi Bandung

Sedangkan menu Indonesia, ada Nasi Ayam goreng bumbu Aceh. Disajikan dalam piring yang lebar. Semua tertata rapih, nasi putih, salad segarnya seperti salad western dan Ayam goreng yang dipotong kecil kecil ini berbalutkan bumbu dan digoreng kering. Beberapa rempah yang harum ada ada beberapa daun jeruk yang digoreng kering.

.

Buat yang suka ikan dory, wajib cobain Steamed dory fish. Penampilan Ikan dory yang masih dibungkus alumunium foil, ketika di buka ikan Dorynya lumayan besar dan tidak berbau amis. Dagingnya lembut dan harum butter dan pelengkapnya ada berbagai sayuran segar juga potongan kentang.

.

Sedangkan minumannya patut di coba satu poci teh yang bisa di refill dan ada berbagai pilihan teh, kopi , jus dan masih banyak lagi.

AMBROGIO PATISSERIE berlokasi di Jalan Banda no 26 Depan Gor Saparua Bandung Telp (022) 20512779 Jam operasional buka pukul 11.00-23.00 WIB

Instagram @patisserieAmbrogio

RELATED ARTICLES

Most Popular