Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerBW Cafe & Resto Menu Olahan Rumah Dengan Rasa Istimewa

BW Cafe & Resto Menu Olahan Rumah Dengan Rasa Istimewa

Destinasibandung – BW Cafe & Resto Menu Olahan Rumah Dengan Rasa Istimewa. Tidak banyak memang cafe atau resto yang mempunyai resep makanan layaknya makanan khas rumah tapi dengan cita rasa tinggi.

BW Cafe & Resto yang berdiri 1 tahun lalu ini mewujudkan keinginan pecinta kuliner yang rindu makanan khas rumah dengan tempat dan suasana nyaman.

Dengan konsep minimalis cafe dan warna serba hitam putih, BW Cafe & Resto yang mempunyai kapasitas sekitar 60 pax ini memberikan suguhan menu – menu andalannya.

Seperti ayam geprek dengan ciri khas sambal hijaunya di harga Rp. 19.000,- , nasi goreng spesial dengan bumbu tradisional di harga Rp. 20.000,-, mie kuah dengan paduan bakso gepeng ukuran besar di tambah tulang sapi muda di harga Rp. 15.000,-,.

BW Sampler dengan isi kentang sosis dan nuget di harga Rp. 15.000,-, Banana Katsu yang terbuat dari pisang tanduk di padu dengan tepung ayam goreng serta tepung roti tanpa gula di taburi dengan keju, susu coklat dan taburan meses coklat di harga Rp. 10.000,-..

Yang perlu di coba lagi yakni es cream BW yang terbuat dari roti tawar, es cream, kue, keju, di harga Rp. 15.000,-. Untuk minuman tersedia berbagai minuman segar, aneka juice, es teh jumbo dan kopi.

Bagi yang ingin menikmati suasana akhir pekan di BW Cafe & Resto, maka ada live musik yang akan menambah suasana bersantap kuliner jadi lebih nikmat.

Buka tiap hari dari jam 15.00 – 22.00 wib, cafe ini beralamatkan di Jl. Raya Laswi No. 668 Cikopo Ciparay Kabupaten Bandung.

Untuk reservasi bisa menghubungi layanan WA di 0812 1464 6888 atau Instagram @bwcafe_.

RELATED ARTICLES

Most Popular