Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineKari Sapi Khas Thailand Terlezat di Bandung, Nikmati Segera dan Dapatkan Promonya

Kari Sapi Khas Thailand Terlezat di Bandung, Nikmati Segera dan Dapatkan Promonya

Destinasi Bandung – Kari Sapi Khas Thailand Terlezat di Bandung, Nikmati Segera dan Dapatkan Promonya. Bagi Anda pecinta menu kari sapi wajib coba menu spesial dari Holiday Inn Bandung Pasteur ini.

Menu bernama Mussaman Beef Curry merupakan kari sapi dengan cita rasa khas Thailand yang disajikan dengan nasi dan sayuran ini sangat cocok untuk menemani khususnya saat makan siang.

Menu kari sapi Mussaman Beef Curry dibanderol dengan harga Rp85.000 net per porsi dan bisa dinikmati di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Menu kari sapi Mussaman Beef Curry ini merupakan kreasi Executive Chef Idwan Permana dengan sentuhan spesial dan dapat dinikmati selama bulan Februari 2021.

Selain itu Holiday Inn Bandung Pasteur juga menyajikan Mongolian Sandwich Rp75.000 net per porsi dengan sajian sandwich cakwe dengan isian daging sapi dan sayuran.

Bagi Anda pecinta hidangan oriental, tersedia juga Kung Pao Chicken yang merupakan potongan daging ayam dengan rasa gurih, manis dan pedas disajikan dengan nasi goreng Yang Zhou. Menu dengan harga Rp. 85.000 net per porsi.

Sebagai hidangan penutup, Holiday Inn Bandung Pasteur juga meluncurkan Chinese Mango Pudding hanya Rp. 35.000 net per porsi Anda sudah dapat menikmati sensasi lembutnya pudding mangga yang akan meleleh dimulut Anda.

Segera ajak keluarga dan teman Anda untuk menikmati menu spesial dengan mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, reservasi melalui nomor telepon 022-2060123 atau pesan WhatsApp di 087808080878.

Untuk informasi terupdate ikuti media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter @HIBandung, follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like Facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur, atau bisa langsung cek website kami di www.bandungpasteur.holidayinn.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular