Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerAmelia Brownies , Brownies yang Cocok Dijadikan Oleh-oleh Bandung

Amelia Brownies , Brownies yang Cocok Dijadikan Oleh-oleh Bandung

Destinasi Bandung- Amelia Brownies , Brownies yang Cocok Dijadikan Oleh-oleh Bandung  .  Oleh-oleh jajanan kota Bandung semakin bervariasi seperti berbagai macam jenis brownies yang sudah sedang marak di kota kembang.

Amelia Brownies/ Destinasi Bandung

Nah bagi Anda yang ingin merasakan brownies yang berbeda rasanya di kota Bandung ataupun ingin menjadikan kudapan ini sebagai oleh-oleh asal kota Bandung berkunjung ke toko Amelia Brownies cakes yang berlokasi di jalan Terusan Buah Batu no-199 kota Bandung.

Brownies Amelia / Destinasi Bandung

Brownies kukus biasanya memiliki tekstur yang cenderung lebih kenyal, tetapi tidak berlaku dengan Amelia Brownies karena brownies ini memiliki tekstur yang lembut.

Amelia brownis cakes menyediakan beberapa macam varian menu brownies seperti coklat original,tiramisu,greentea,mochacino pandan,vanila ada brownies bakar ada cake yaitu,cake amor,marmer cake,ketan hitam dan ada cake klapertart.

Sementara itu untuk harganya sendiri Amelia Brownies cakes memulai harga dari Rp.15.000 sampai dengan harga Rp.35.000.

Brownies Amelia / Destinasi Bandung

Amelia brownies cakes ber alamat di terusan buah batu no-199 bandung
Jika anda ingin memesan bisa di hubungi ke telp/wa 081322791176 dan amelia brownis juga memiliki sosial media seperti instagram @ameliabrownies_cakes dan bisa juga melalui jasa go food.

Amelia brownies cakes buka setiap hari dari pukul 06.00 sampai jam 21.00

RELATED ARTICLES

Most Popular