Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineBatagor Coy kemasan Vacum Cocok Untuk Oleh - Oleh Bandung

Batagor Coy kemasan Vacum Cocok Untuk Oleh – Oleh Bandung

Destinasi Bandung-Batagor Coy kemasan Vacum Cocok Untuk Oleh – Oleh Bandung. Jika berkunjung ke kota Bandung, selain wajib mengunjungi tempat – tempat wisata yang lagi hits di kota kembang, yang tidak boleh ketinggalan adalah membeli oleh – oleh khas kota yang terkenal dengan kesejukan udaranya.

Batagor Coy yang merupakan oleh – oleh khas Bandung kini telah mempunyai produk baru yaitu kemasan vacum yang bisa jadi alternatif untuk Anda yang ingin memberikan buah tangan untuk keluarga atau rekan bisnis.

“Dengan kemasan vacum ini, batagor coy terlihat lebih praktis dan simple. Selain lebih tahan lama, batagor yang di bandrol dengan harga Rp. 100.000,- isi 10 buah ini sekarang sudah bisa di pesan atau di kirim ke luar kota Bandung dengan layanan kirim cepat,”ujar Aldy selaku owner Batagor Coy .

Untuk promo khusus yang berada di kota Bandung, jika pesanan di atas 3 box maka tidak di kenakan biaya ongkos kirim.
Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa datang langsung ke kedai Batagor Coy di Jl. Ir. H. Djuanda No. 91 Dago (Samping Kartikasari) Bandung. Kunjungi juga www.batagorcoy.com, layanan WA di 081212312334, serta instagram @batagorcoy.

RELATED ARTICLES

Most Popular