Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaHeadlineFoodpedia Maliqs Cafe Tempat Makan & Nongkrong Baru di Bandung Selatan

Foodpedia Maliqs Cafe Tempat Makan & Nongkrong Baru di Bandung Selatan

Destinasibandung – Foodpedia Maliqs Cafe Tempat Makan & Nongkrong Baru di Bandung Selatan. Bagi pecinta kuliner khususnya di Bandung Selatan awal bulan Juni 2020 ada cafe baru lho dengan konsep kekinian. Bernama Foodpedia Maliqs Cafe tempat ini menyediakan berbagai macam kuliner mulai dari masakan Indonesia, oriental bahkan western juga ada. Berbagai cemilan dan makanan ringan juga ada buat nemenin nongkrong santai di sana. Harga menu yang di tawarkanpun sangat terjangkau, jadi jangan khawatir kalau makan ramai-ramaipun tidak akan bikin kantong jebol.

Food Pedia Maliqs Cafe/ Destinasi Bandung

Beberepa menu yang recomended dan wajib di coba di antaranya hotplate noodle yang sangat lezat apalagi di sajikan saat masih panas mengepul dalam satu wadah akan terasa aroma wangi yang membuat selera makan jadi makin bergairah. Hotplate noodle di bandrol dengan harga Rp 25.000,- saja. Ada juga chicken spinach cordon blue yang terbuat dari gulungan daging ayam tipis yang di isi dengan ham dan keju di lapis tepung roti kemudian di goreng lengkap dengan sayuran serta saus yang menjadikan menu ini cukup mengenyangkan bisa di dapat dengan harga Rp 25.000,- saja.

Food Pedia Maliqs Cafe/ Destinasi Bandung

Untuk pecinta kuliner khas nusantara rasanya wajib coba menu spesial dari Foodpedia Maliqs Cafe yakni nasi liwet komplit, di sajikan dalam satu piring dengan paduan nasi di bungkus dalam daun pisang yang membuat aroma nasi liwet jadi terasa, di tambah dengan ayam goreng, asinan, tempe, tahu, lalapan tak lupa sambal yang nikmat jika di makan langsung dengan menggunakan tangan tanpa sendok. Menu yang sangat familiar dan cocok dengan lidah orang Indonesia ini bisa di dapat dengan harga Rp 28.000,- saja. Yang ingin makan berat dan berkuah juga bisa nih cobain sop ikan gurame yang di sajikan dalam 1 wadah khusus dengan kaldu yang bumbunya meresap di daging ikan gurame yang di sajikan dengan 1 porsi nasi, harganyapun juga sangat terjangkau di Rp 30.000,-.

Food Pedia Maliqs Cafe/ Destinasi Bandung

Nah kalau datang ke Cafe yang punya 2 ruangan indoor dan outdoor dengan kolam pemancingan di tengahnya ini harus cobain cemilan bernama pisang gurun pasir. Dari namanya cukup menarik, di sajikan sebanyak 2 buah di dalam 1 piring ini, rasa dari cemilan ini manis gurih dan terasa kriuknya, pas banget nemenin saat santai di sana. Harga cuma Rp. 15.000,- saja. Untuk menu lainnya masih banyak lho mulai dari makanan berat nusantara, cemilan, salad, burger, steak, chicken wings, berbagai minuman seperti mojitos, milkshake, fusin tea, hot tea, dan masih banyak lagi.

Food Pedia Maliqs Cafe/ Destinasi Bandung

Yang penasaran seperti apa kelezatan menu dan suasana di cafe yang identik dengan warna hitam dan kuning ini bisa lansung datang ke Jl. Kiastra Manggala No. 4 Baleendah Kabupaten Bandung (Samping RSUD Al Ihsan). Buka tiap hari dari jam 10.00 – 22.00 wib, anda bisa reservasi juga ke 0821 1614 6676 atau pesan via Gofood dan Grabfood. Follow juga instagram @foodpedia.maliqscafe

RELATED ARTICLES

Most Popular