Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerNgopi dengan Nuansa Petualangan di Eiger Coffee

Ngopi dengan Nuansa Petualangan di Eiger Coffee

Destinasi Bandung-Ngopi dengan Nuansa Petualangan di Eiger Coffee. Kopi merupakan minuman yang paling banyak digemari di indonesia, selain nikmat kopi mempunyai berbagai macam khasiat, tak heran banyak tempat menyediakan kopi sebagai menu utamanya, tidak hanya itu berbagai tempat juga menyediakan pemandangan yang unik dan menarik untuk pengunjung yang ingin menghabiskan waktu senggangya.

Eiger Coffee / Destinasi Bandung

Bagi anda yang mencari tempat kopi yang mempunyai tempat yang unik dan menarik, Eiger coffe lah salah satunya, terletak di Jalan Ir. H.Djuanda tepatnya di salah satu pusat penjualan tas dan sepatu Eiger Store.

Eiger Coffee / Destinasi Bandung

Dengan konsep yang didominasi oleh kayu dan pepohonan menjadikan Eiger coffe cocok bagi anda yang ingin menikmati kota Bandung dengan udara sejuknya, serta anda juga dapat melihat rindangnya pohon dan jalan raya dari tempat kopi ini. Sangat terasa nuansa petualangannya.

Eiger Coffee / Destinasi Bandung

Berdiri sekitar satu tahun yang lalu, Eiger coffe menyajikan berbagai macam kopi dari mulai menu Mocktail, Tea, Freddo Frappuccino, Smoothies, Milk Latte dan masih banyak lagi menu yang bisa anda nikmati bersama teman, sahabat beserta pasangan anda.

Eiger Coffee buka setiap hari pada pukul 8 pagi hingga 10 malam untuk weekday, dan weekend buka pada pukul 8 pagi hingga 11 malam, dengan kisaran harga dari 13.000 untuk Coffee tubruk dan 35.000 untuk Coffe testing.

Jadi bagi anda yang ingin mencari spot photo Instagramable, rasanya cocok Eiger Coffe menjadi tempat untuk bersantai sekaligus menghabiskan waktu malam anda dengan dinikmati udara sejuk Bandung bersama orang-orang terdekat, cek Instagramnya di eigercoffe_id. (Muhammad Yusup)

RELATED ARTICLES

Most Popular