Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineOver Hot Yaa, Menikmati Menu Makanan di Hot Plate dengan Harga Terjangkau

Over Hot Yaa, Menikmati Menu Makanan di Hot Plate dengan Harga Terjangkau

DESTINASI BANDUNG-Over Hot Yaa, Menikmati Menu Makanan di Hot Plate dengan Harga Terjangkau .
Kota Bandung selalu menghadirkan tempat kuliner yang baru. Tidak hanya tempat, melainkan menu makanannya pun terus berinovasi dengan menu-menu kekinian.

Tidak Salah memang jika Bandung dijuluki sebagai surganya kuliner. Selain kualitas rasanya yang sudah tidak diragukan lagi, yang pasti harganya selalu terjangkau.

Salah satu tempat makan yang menyajikan makanan dan minuman dengan rasa yang enak yakni Over Hot Yaa yang berlokasi di Jalan Sabang No 63 Cihapit Bandung

Menu-menu yang ada di Over Heat Yaa terdiri dari pilihan, beef slice, ayam geprek, sosis, kulit, salmon, dan saikoro atau wagyu yang dipotong kotak berbentuk dadu.

Dalam proses pemesanannya kamu bisa memilih jenis pilihan daging, dan sausnya secara terpisah.

Sedangkan untuk sausnya, kamu bisa memilih sesuai selera seperti saus mentai, sambal atah, salaated egg, mozarella dan onion chili oil.

Dalam satu paket menu nya disajikan dengan nasi, sayuran, telur, diatas hot plate.

Kamu wajib nyobain beefnya, tekstur dagingnya sangat lembut dan gurih, cocok untuk Kamu penyuka daging sapi dan juga steak.

Sementara itu untuk harga makanannya sangat terjangkau mulai dari Rp 22.000-55.000.

Sedangkan untuk minumannya , Kamu bisa memilih berbagai menu minuman seperti teh, coklat, dan milk tea, di Tea Drink Yaa.

“Untuk menu teh nya pun kita kasih ke konsumen dengan kualitas teh premium. Jadi kalau yang bosan dengan boba, bisa milih minuman es teh disini,” ujar pemilik dari Over Heat Yaa, Angga Nugraha

Selain minuman es teh manis, kamu juga bisa mencicipi aneka minuman rasa teh dengan varian rasa unik lainnya seperti rasa bunga dan buah.

Lokasi Over Heat Yaa lokasinya sangat strategis berada di seberang Pasar Cihapit.

Over Hot Yaa dan Tea Drink Yaa mulai buka dari pukul 11.00-21.00 WIB

RELATED ARTICLES

Most Popular