Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerMenikmati Sajian Roasted Turkey di Best Western La Grande Hotel

Menikmati Sajian Roasted Turkey di Best Western La Grande Hotel

Destinasi Bandung-Menikmati Sajian Roasted Turkey di Best Western La Grande. Hangatnya Natal di Best Western Premier La Grande Hotel dirayakan dengan makan malam yang di gelar pada tanggal 24 dan 25 Desember 2016. Rangkaian hidangan menggugah selera , mulai dari appetizer sampai dessert. Disajikan secara menarik dalam international buffet dinner yang mengangkat roasted turkey atau kalkun panggang sebagai menu andalannya.

Menurut Executive Chef Best Western Premier La Grande Hotel Saryono, Hidangan ayam kalkun dengan berat empat kilogram ini sebelum disajikan kepada tamu hotel, ayam kalkun tersebut telah melewati proses memasak yang cukup panjang.

“Ukurannya yang sangat besar ini membuat kami cukup membutuhkan waktu panjang dalam mengolahnya. Tidak mau sembarangan karena kami berusaha menghidangkan ayam kalkun dengan cita rasa istimewa dan tidak akan terlupakan,”ujar ujar Saryono, kepada para wartawan Selasa (6/12/2016).

Ayam kalkun muda ini melewati proses memasak sepanjang dua hari untuk perendaman dengan beragam bumbu rahasia, kemudian direbus selama dua jam, hingga akhirnya dipanggang sampai mendapatkan tekstur kering pada bagian luar dan lembut di dalam.

RELATED ARTICLES

Most Popular