Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaKulinerSet Empal Daging Sapi Banceuy Nasi Lemak Lezatnya Bikin Menggoda

Set Empal Daging Sapi Banceuy Nasi Lemak Lezatnya Bikin Menggoda

Destinasibandung – Set Empal Daging Sapi Banceuy Nasi Lemak Lezatnya Bikin Menggoda. Ada salah satu kuliner yang sangat recomended untuk di coba dari Banceuy Nasi Lemak yaitu Set Empal Daging sapi yang merupakan menu baru yang mempunyai rasa gurih yang terbuat dengan racikan bumbu khusus. Di padu dengan toping seperti kacang goreng, ikan teri, telur dadar setengah matang atau otak-otak goreng, sambal dan mentimun menu ini di bandrol dengan harga Rp 31.000,-.

Banceuy Nasi Lemak/ Destinasi Bandung

Ada juga menu Set Fillet Ayam yang banyak di sukai para pelanggan tentunya juga di sajikan dengan bumbu khasnya yang gurih dan nikmat untuk di santap ramai – ramai ini di bandrol dengan harga Rp 26.000,-. adapun minuman khas dari Banceuy Nasi Lemak salah satunya adalah Es kacang merah. Selain itu ada menu-menu pilihan lainnya seperti set paha, set rendang, set dendeng bakar cabe ijo, set telur otak-otak, dll.

Banceuy Nasi Lemak/ Destinasi Bandung

Nah penasaran seperti apa kelezetan menu-menu yang beralamtkan di Jl. Banceuy No. 117 Bandung ini …? Segera reservasi ke 0811 2381 368 atau follow instgram @banceuynasilemak

RELATED ARTICLES

Most Popular