Kamis, Mei 9, 2024
BerandaKulinerSerunya Nikmati Giant Burger Ramai-ramai di Ibis Bandung Pasteur

Serunya Nikmati Giant Burger Ramai-ramai di Ibis Bandung Pasteur

Destinasi Bandung- Serunya Nikmati Giant Burger Ramai-ramai di Ibis Bandung Pasteur. Burger merupakan makanan yang populer di Amerika dan disukai masyarakat di berbagai negara termasuk di Indonesia. Burger ini dikenal juga sebagai makanan cepat saji penunda lapar terfavorit. Apabila biasanya burger ini hanya dinikmati sendiri, ibis bandung Pasteur menyajikannya dengan cara berbeda yaitu dalam ukuran besar yang disebut Giant Burger.

Makanan yang disajikan dengan daging sapi super besar dan roti serta olahan burger dari bahan alami dan halal seperti keju mozzarella, daging, tomat, mentimun, mayonnaise, mustard, dan kentang goreng ini wajib dicoba.

Executive Chef ibis Bandung Pasteur, Anton mengatakan, ide Giant Burger ini dibuat untuk menghadirkan keceriaan dan sensasi yang berbeda saat menikmati burger.

“Menikmati burger seperti ini unik dan seru. Awalnya burger ini diperuntukkan bagi keluarga yang sedang berlibur di akhir pekan. Meskipun demikian tidak menutup kemungkinan bagi para pecinta burger atau anak muda yang senang hunting makanan untuk beramai- ramai menikmatinya sehingga keseruan itu muncul.”ujarnya.

Giant burger ini sangat cocok untuk teman Anda saat nongkrong bersama teman- teman di sore hari, saat nonton bareng atau saat acara- acara yang penuh keceriaan. Bagi Anda yang ingin memesannya bisa langsung datang saja ke hotel ibis Bandung Pasteur.

Enjoy a giant burger with lovely gangs or this food will kill you!”
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 022- 82602020 atau email ke [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular