Kamis, September 19, 2024
BerandaKulinerKarnivor, Fleek Patiserrie, Foresta Coffee dan Ryu Ramen Kini Hadir di Kiputih...

Karnivor, Fleek Patiserrie, Foresta Coffee dan Ryu Ramen Kini Hadir di Kiputih 37, Tempat Hangout Baru Cocok untuk Semua Kalangan

DESTINASI BANDUNG– Altima Group, perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverage telah meluncurkan Kawasan Kuliner terbarunya yaitu Karnivor, Fleek Patiserrie, Foresta Coffee, Ryu Ramen & sushi pada tanggal 07 September 2024 di jalan Kiputih nomor 37 Ciumbuleuit Kota Bandung.

Restaurant Kiputih 37 ini menghadirkan kombinasi unik antar 4 Brand Altima, di setiap brand memiliki ciri khasnya masing masing, yaitu Karnivor, Ramen Ryu & Sushi, Fleek Patisserie, Foresta Coffee

Yang pastinya di Kiputih 37 menghadirkan rasa yang lezat dan cocok di semua kalangan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan dengan Konsep Street Food di Kota Bandung, Salah Satunya Kawasan Lengkong Kecil

Dengan keberagaman area di Kiputih seperti Garden, Pool, Meeting Room dan area lainnya yang siap memanjakan mata.

Karnivor, Fleek Patiserrie, Foresta Coffee dan Ryu Ramen Kini Hadir di Kiputih 37, Tempat Hangout Baru Cocok untuk Semua Kalangan
Kiputih 37 menawarkan harga yang terjangkau dengan ambience alam yang segar nan sejuk sehingga cocok untuk destinasi wisata atau tempat hangout.

Sehingga sangat tepat untuk Breakfast, Lunch dan Dinner Bersama keluarga, sahabat dan rekan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Rumah Makan Sunda di Bandung yang Wajib Dicoba Lengkap dengan Nama Menu dan Alamatnya

Area yang dimiliki Kiputih 37 yang berkapasitas 300 orang yang bisa digunakan untuk kegiatan gathering, meeting, engagement hingga wedding.

Keempat restoran ini menawarkan pengalaman kuliner berbeda yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Direktur Kiputih 37, Kevin Cheung, mengatakan bahwa kawasan ini dirancang untuk menjadi “one stop culinary destination” bagi para wisatawan yang ingin merasakan kelezatan kuliner di Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Restoran Sunda di Bandung untuk Kulineran Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Karnivor, Fleek Patiserrie, Foresta Coffee dan Ryu Ramen Kini Hadir di Kiputih 37, Tempat Hangout Baru Cocok untuk Semua Kalangan
“Di sini terdapat Karnivor untuk pecinta steak, Fleek untuk pecinta bakery dan dessert, Foresta untuk pecinta teh dan kopi, dan Ramen Ryu untuk pecinta ramen,” ungkap Kevin dalam acara Grand Opening di Kiputih 37, Sabtu 7 September 2024.

Lebih lanjut Kevin Cheung menambahkan, setiap brand di Kiputih 37 memiliki karakteristik tersendiri yang membuatnya menarik untuk dikunjungi.

Karnivor dikenal dengan sajian steak-nya yang menggugah selera, sementara Fleek Patisserie menawarkan beragam pilihan bakery dan dessert yang memanjakan lidah.

Bagi para penggemar kopi dan teh, Foresta Coffee menjadi pilihan tepat, dan penggemar ramen dapat menikmati hidangan otentik Jepang di Ryu Ramen & Sushi, yang diracik langsung oleh chef asal Jepang.

Meskipun menghadirkan konsep yang terlihat mewah, General Manager Kiputih 37, Roni, menjelaskan bahwa kawasan ini juga menyasar kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Kami menawarkan ‘Student Package’ yang berisi pilihan minuman dan makanan dengan harga hanya Rp 50 ribu saja,” kata Roni.

Paket ini mencakup berbagai pilihan minuman seperti kopi, matcha, yuzu tea, dan frizy orange, serta beragam menu makanan seperti babka, shiopan, croissant butter, crescent croissant, yuzu honey waffle, clasic pancake, idako roll, atau karage roll.

Pada Opening di tanggal 07 September 2024 terdapat Spin Wheels dengan bermacam hadiah menarik, dengan kesempatan mendapatkan 2KG Meat Tower, Free Product dan voucher lainnya dari masing masing Brand.

Kiputih 37 juga hadir di setiap harinya dimulai dari Pukul 08.00 sampai 22.00.

RELATED ARTICLES

Most Popular