Senin, September 30, 2024
BerandaHeadlineNikmati Keseruan Suasana Korea Di Chingu Café

Nikmati Keseruan Suasana Korea Di Chingu Café

Destinasi Bandung-Nikmati Keseruan Suasana Korea Di Chingu Café. Kuliner di Bandung memiliki berbagai macam sajian nikmat yang berasal dari nusantara maupun luar negeri. Maraknya demam “K – Pop” atau “K – Wave” di Indonesia, menjadi daya tarik bagi para pecinta Korea Selatan tersebut.

Chingu Cafe / Destinasi Bandung
Tak heran, sudah hadir beberapa restaurant yang menyajikan makanan khas dari negeri ginseng itu. Salah satunya adalah Chingu Café. Café dengan suasana seperti di Korea.

Chingu Cafe / Destinasi Bandung
Chingu Café memiliki setidaknya dua cabang di Kota Bandung, yakni di Jl. Sawunggaling No. 10, Dago dan Jl. Buah Batu No. 218. Chingu Café memiliki berbagai jenis menu khas Korea Selatan yang tentunya lezat. Restoran ini memiliki suasana seperti di jalanan Korea. Setidaknya kita bisa melihat disekeliling bertuliskan tulisan-tulisan Korea.

Chingu Cafe / Destinasi Bandung
Disini juga tersedia toko yang menjual baju adat Korea Selatan. Dan yang terunik, menu disini ditulis dengan mata uang Korea Selatan yaitu Won.

Chingu Cafe / Destinasi Bandung
Untuk menu makanan, tersedia menu dari harga Rp. 15.000 – Rp. 100.000. Harganya tidak cukup mahal, pas dengan suasana yang di tawarkan. Dan menu minuman dari harga Rp. 6000 – Rp. 30.000.

Chingu Cafe / Destinasi Bandung
Untuk pecinta Korea Selatan, wajib banget untuk nongkrong di tempat ini. Sepanjang berada di Chingu Café kalian akan ditemani dengan lagu K – Pop terbaik. Chingu Café buka dari pukul 10:00 – 22:00. (Sheila Azhar)

RELATED ARTICLES

Most Popular