Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerEs Kelapa Si Madu, Minuman segar yang Ditemani oleh Lebah

Es Kelapa Si Madu, Minuman segar yang Ditemani oleh Lebah

Destinasi Bandung- Es Kelapa Si Madu, Minuman segar yang Ditemani oleh Lebah. Kota Bandung merupakan Salah Satu Kota dengan Cuaca terbaik di Indonesia, kenapa? Ya! Kota yang di kelilingi oleh pegunungan ini mempunyai cuaca yang sejuk dan jarang sekali ditemui di kota-kota lain, Namun Akhir-akhir ini, Cuaca Bandung sedang tidak menentu. Terkadang di Siang hari cuaca sangat panas, di sore hari cuaca pun bisa berubah, jangan khawatir di Kota Bandung ada minuman yang cocok di segala cuaca dan relatif sangat murah.

Es Kelapa Simadu / Destinasi Bandung
Es Kelapa Simadu / Destinasi Bandung

Es Kelapa Si Madu, begitu namanya, jajanan yang nyentrik dan terkenal di kalangan kaum muda Kota Bandung ini sudah lama dan mampu menyihir para pencinta kuliner di Kota Bandung. Minuman yang cocok di segala cuaca ini dapat anda nikmati di Jalan Taman Sari No 59, Kota Bandung, tempat ini tidak jauh dari Balubur Town Square (Baltos), Kebun Binatang Bandung dan ITB

Es Kelapa Simadu / Destinasi Bandung
Es Kelapa Simadu / Destinasi Bandung

Tempat yang mulai beroperasi dari pukul 09.00-17.00 WIB ini sudah berdiri sejak tahun 2001 dan mampu menyihir Pecinta Kuliner di Kota Bandung, terbukti tempat yang kecil ini mampu menghabiskan sekitar 350-500 gelas perhari, bahkan bisa hingga 1000 gelas perhari. Harga pergelasnya pun sangat bersahabat dengan isi dompet anda, hanya Rp 6000, sangat murahkan?, dengan harga yang murah mampu membuat anda kembali lagi ke tempat ini.

Jika anda mengkonsumsi minuman ini langsung di tempatnya, akan ada lebah yang menghampiri dan menemani anda. Mengapa? Karena tempat yang diberi nama Es Kelapa Si Madu ini terinspirasi dengan banyaknya lebah yang berlalu-lalang di sekitar gerobak pemiliknya, bukan tanpa alasan mengapa si Lebah sangat Awet di tempat ini, ternyata di gerobak pemiliknya ini terdapat madu yang biasa di sajikan kedalam Es Kelapa.

Es Kelapa Muda Simadu / Destinasi Bandung
Es Kelapa Muda Simadu / Destinasi Bandung

Selain Serutan Kelapa, Air Kelapa, Es dan Susu ternyata Madu tersebut merupakan salah satu komposisi minuman ini.
Selain segar, tentu saja, paduan madu dan kelapa ini sangat baik untuk kesehatan.

Es Kelapa Muda Simadu / Destinasi Bandung
Es Kelapa Muda Simadu / Destinasi Bandung

Tempat ini bukan Café atau Resto yang seperti anda bayangkan, walaupun tempatnya semi permanen (menggunakan gerobak), Es Kelapa Si Madu ini biasa di penuhi oleh Pelajar, Mahasiswa, Karyawan. Tidak hanya itu, pengunjung yang datang ke tempat ini pun dari berbagai macam kota seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, dan banyak lagi, tidak hanya hari libur anda harus bersedia mengantri untuk mendapatkan satu gelas minuman ini. Karena, Setiap siang sampe sore hari, selalu rame dikerubuti pembeli.

RELATED ARTICLES

Most Popular