Kamis, Mei 9, 2024
BerandaHeadlineKelezatan Nila Cabe Gendot Khas Kembang Tjengkeh

Kelezatan Nila Cabe Gendot Khas Kembang Tjengkeh

Destinasi Bandung-Kelezatan Nila Cabe Gendot Khas Kembang Tjengkeh. Kabar baik untuk kalian para pecinta hidangan ikan. Ada menu ikan Nila Cabe Gendot yang tentunya lezat banget untuk disantap. Sajian ikan Nila Cabe Gendot dari Kembang Tjengkeh Bistro And Coffee Bar pastinya wajib untuk kamu coba.

Ikan Nila yang disediakan oleh Kembang Tjengkeh sangat segar, langsung di tangkap dari kolam pribadi. Hal itulah yang menjadikan cita rasa dari ikan Nila Cabe Gendot sangat sayang untuk dilewatkan.

Gurihnya ikan Nila, berpadu sempurna dengan daging ikan yang lembut. Sajian ikan di Kembang Tjengkeh tidak akan berbau hanyir seperti sajian ikan diluar sana, dijamin loh.

Untuk rasa, jelas Kembang Tjengkeh tidak main – main. Rasa dari Ikan Nila Cabe Gendot ini sangat enak sekali. Dan Cabe Gendotnya tidak lah pedas, melainkan membuat rasa hangat ketika dikunyah dengan ikan Nila yang super gurih.

Penasaran? Yuk langsung datang ke Kembang Tjengkeh Resto And Coffe Bar. Cocok untuk santap siang dan malam dengan keluarga ataupun rekan. (Sheilla Azhar)

Alamat:
Jln. Lengkong Besar No. 16 Bandung

Jam Buka:
Senin – Jumat
10:00 – 22:00
Sabtu – Minggu
10:00 – 23:00

Reservasi:
022 – 2053 1175

Instagram:
@kembang_tjengkeh

RELATED ARTICLES

Most Popular