Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineTjendana Bistro Hadirkan Menu Kopi Baru di Koffie Tjendana, Cocok Untuk Nongkrong

Tjendana Bistro Hadirkan Menu Kopi Baru di Koffie Tjendana, Cocok Untuk Nongkrong

DESTINASI BANDUNG-Tjendana Bistro Hadirkan Menu Kopi Baru di Koffie Tjendana, Cocok Untuk Nongkrong. Sejak awal berdiri pada tahun 2014 Tjendana Bistro memang sudah memiliki target pasar hingga customer setia yang hadir tak hanya dari kota Bandung.

Tercatat Bandung raya,Jawa Barat,Jabodetabek, hingga kota-kota besar lain nya pun begitu dekat dengan Tjendana Bistro yang kini hadirkan Koffie Tjendana dikenal sebagai sebuah resto special, yang dilengkapi dengan Food And Beverages terbaik dari kitchen yang di isi oleh orang-orang terbaik di bidangnya.

Koffie Tjendana

Tak hanya itu pelayanan memuaskan hingga tempat yang begitu fleksible, membuat para customer bisa melakukan berbagai kegiatan disini. Mulai arisan, gathering,enggagement, wedding, dan masih banyak lagi di Koffie Tjendana

Namun sebuah momen unik pun hadir, ketika haluan customer masa kini begitu tertarik dengan “Tempat Ngopi”.

Dari situlah, Evy Budiman selaku salah satu owner yang memang menyukai kopi, mencoba meracik rencana yang menjadi nyata. Salah satu sudut yang ada di Tjendana Bistro pun
hadir dengan wajah baru, yang melengkapi keinginan Customer yang selama ini setia dengan Tjendana Bistro.

Koffie Tjendana

Dalam momen perkenalannya, Koffie Tjendana pun mencoba memperkenalkan diri, dengan
menggandeng pihak-pihak yang mampu mempromosikan tempat nongkrong baru ini.

Tak Hanya Influencer, Blogger, hingga Media Cetak juga Radio, Koffie Tjendana pun mencoba membawa salah satu Event kenamaan Jawa Barat – La Novia Wedding yang membawa 120 MC Jabar terbaik, Wedding Organizer kenamaan, hingga Vendor-vendor Wedding yang terlibat, dalam momen Farewell event yang dikolaborasikan dengan “ngopi sore” di Koffie Tjendana.

Koffie Tjendana

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, bertempat di Jl.Sukajadi No.181 Bandung, pada tanggal 27 Oktober 2020, acara dimulai sejak pukul 15.00 hingga selesai.

Setiap tamu undangan yang hadir, diperkenalkan dengan perpaduan kopi Arabika dan Robusta terbaik yang hadir di Koffie
Tjendana, dengan hiburan musik dan door prize yang membuat momen ini tak kan terlupakan.

Dengan kegiatan ini Koffie Tjendana pun berharap, adanya impact dan respon positive dari masyarakat.

“Koffie Tjendana sengaja kita persembahkan untuk Customer kami, yang memang pencinta Kopi dan tetap ingin menikmati specialnya Tjendana Bistro,”ujar Evy Budiman.

RELATED ARTICLES

Most Popular