Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineCukup di Rumah Saja, Nikmati Kuliner Lezat Mulai dari Rp30 Ribu Nett...

Cukup di Rumah Saja, Nikmati Kuliner Lezat Mulai dari Rp30 Ribu Nett Holiday Inn Bandung Pasteur, Ini Daftar Menunya

Destinasi Bandung – Cukup di Rumah Saja, Nikmati Kuliner Lezat Mulai Rp30 Ribu Nett Holiday Inn Bandung Pasteur, Ini Daftar Menunya. Holiday Inn Bandung Pasteur menawarkan paket Grab & Go yang menyajikan hidangan lezat untuk disantap pada saat dirumah atau dimanapun Anda berada dengan layanan delivery.

Wisata kuliner promo Grab & Go bisa menjadi jawaban sebagai alternatif santapan sekaligus mengobati rasa rindu akan berwisata kuliner ke luar rumah, terutama pada saat PPKM Darurat Jawa-Bali.

Hotel yang terletak di Jalan Dr. Djunjunan No 96 Pasteur ini menawarkan menu-menu yang menggiurkan dan ciamik dengan harga yang sangat terjangkau.

Menu yang ditawarkan yakni, Fish Mentai, Fish Katsu, Beef Teriyaki, Beef Rice Bowl, Balado Terrine, Roti Bakar Mafia Asin, Pizza Rendang, Chu Chee Pla, Nangrong Chicken dan Gaeng Kiew Wan Neua.

Menu-menu tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp30.000 net. Promo ini tersedia setiap hari.

Cara pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp kami di 0878 1100 7999.

Pesanan Anda dapat diantar dengan online courir atau drive thru dengan pengambilan 30 menit setelah pemesanan di lobi hotel.

Selain memberikan kemudahan pesan antar, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan.

Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan hingga sampai ke rumah Anda.

Ikuti selalu promo terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow instaram @holidayinnbandungpasteur, like facebook fan page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular