Senin, September 30, 2024
BerandaKulinerSteak Legend, Steak dengan Rasa yang Berbeda

Steak Legend, Steak dengan Rasa yang Berbeda

Destinasi Bandung-Steak Legend, Steak dengan Rasa yang Berbeda. Steak merupakan makanan yang cocok di santap baik itu pada siang hari ataupun malam hari. Steak juga cocok untuk semua kalangan seperti anak-anak , remaja maupun dewasa. Bagi Anda yang mencoba steak yang berbeda di kota Bandung, bisa mencoba Steak Legend yang terletak di jalan Tubagus Ismail Raya, dago kota Bandung.

Tempat ini terkenal dengan menu utamanya yaitu steak dari daging sapi, daging ayam, daging kambing dan ikan salmon.

Steak Legend / Destinasi Bandung

Untuk steak sapi terdiri dari tenderloin, sirloin, T-bone, dan tersedia tenderloin serta sirloin steak. Daging sirloin, tenderloin dan t-bone disajikan dengan cara di panggang kemudian di siram dengan saus blackpepper, kentang rebus, baked bean dan coslow. Sedangkan Sizzling lamb berupa daging kambing yang dibakar kemudian disajikan diatas hotplate dan disiram dengan saus blackpepper. Sementara itu untuk Salmon Fish disajikan dengan cara ikan salmonnya dipanggang terlebih dahulu kemudian disiram dengan saus tartar dan french fries serta coslow. Untuk menu Grilled Chickennya Daging ayamnya di panggang kemudian disiram dengan saus blackpepper disajikan dengan kentang rebus , baked bean dan koslow.

Steak Legend / Destinasi Bandung

Daging steak sangat lembut dilidah, pengunjung bisa memilih untuk tingkat kematangannya. rasa steaknya sangat terasa sekali bumbunya, karena tidak pelit bumbu terlihat dari kentalnya saus balckpepper sehingga aroma dan rasanya lebih terasa dilidah.

Selain itu yang membedakan dari menu steak yang lainnya adalah menu saladnya. Salad disini tidak seperti pada umumnya yakni menggunakan kacang , kentang bulat dan sayuran.

Selain steak di tempat ini juga menghadirkan makanan yang tidak kalah lezatnya seperti Spaghetti, seafood dan masih banyak menu lainnya.

Alamat:

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 5, Dago Atas, Bandung

Kontak : 08996097927

Buka :
Senin – Minggu (11:00 – 22:00)

Harga : Rp. 50.000 – Rp. 100.000 /orang

RELATED ARTICLES

Most Popular