Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerUpnormal Coffee Roasters Merdeka Bandung Pesan Menu Pakai Pager

Upnormal Coffee Roasters Merdeka Bandung Pesan Menu Pakai Pager

Destinasi Bandung- Upnormal Coffee Roasters Merdeka Bandung Pesan Menu Pakai Pager. Upnormal Coffee Roasters terus melakukan inovasi dan menambah gerai barunya di Indoensia. Gerai terbaru Upnormal Coffee Roasters kini hadir jalan Merdeka No.68 Bandung yang dibuka untuk umum sejak tanggal 23 Agustus 2018.

Menariknya, di tempat ini untuk memesan menunya sangat unik. Konsepnya mengadopsi sistem pelayanan resto di Korea Selatan yaitu sistem ‘Pager’.

Hal tersebut di katakan Media Relations CRP Jelita Pramesti, Konsep Upnormal Coffee Roasters Merdeka memang berbeda dengan Warunk Upnormal dan Upnormal Coffee Roasters lainnya.

“Ketika pengunjung memesan makanan dan minuman di kasir, maka konsumen akan diberi alat yang diberi nama Pager. Apabila pesanan sudah selesai, maka Pager tersebut berbunyi dan bergetar kemudian lampu berwarna merah berkelap-kelip, itu menandakan konsumen dapat mengambil pesanannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Jelita mengatakan, pihaknya berharap konsumen Upnormal Coffee Roasters Merdeka mendapatkan pengalaman dan keseruan baru dengan adanya konsep pelayanan Pager.

Dengan mengusung konsep pager di Upnormal terbarunya ini ternyata cukup efektif. Karena pengunjung tidak perlu berdiri lama untuk mengantri menu makanan.

RELATED ARTICLES

Most Popular