Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerAyam Penyet Baper, Pedasnya Bikin Berantakan

Ayam Penyet Baper, Pedasnya Bikin Berantakan

Destinasi Bandung-Ayam Penyet Baper, Pedasnya Bikin Berantakan. Bagi Anda penyuka kuliner berbahan dasar ayam, pasti tidak asing lagi dengan menu ayam penyet. Kuliner khas Indonesia yang satu ini dikenal dengan dagingnya lembut karena telah dipenyet terlebih dahulu, selain itu ayam penyet juga disajikan dengan sambal khas yang pedas, sehingga para pecinta kuliner pedas pun senang dengan menu yang satu ini.

Ayam penyet baper / Destinasi Bandung

Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi ayam penyet enak di Bandung bisa datang ke Ayam penyet Baper. Keistimewaan ayam penyet Baper adalah ayamnya yang empuk dan disajikan dengan dua macam sambel yang super pedas yakni sambal tomat dan sambal terasi mentah.

Ayam penyet baper / Destinasi Bandung

Menurut pemilik Ayam Penyet Baper Dera, kedai yang sudah berjalan satu tahun ini, awalnya sudah mencoba berbagai varian sambal dengan terus berinovasi dan ketemulah sambal tomat Baper yang pas dengan lidah pelanggan.

Ayam penyet baper / Destinasi Bandung

“Bahan dasar sambalnya sangat sederhana yaitu berupa cabe domba, tomat, garam dan penyedap rasa . Kalau yang sudah tidak suka pedas sambelnya bisa di pisah,”ujar Dira.

Ayam penyet baper / Destinasi Bandung

Ayam Penyet Baper terdiri dari tiga jenis yakni Ayam Penyet Baper, Ayam Penyet Baper Serundeng dan Ayam Penyet Baper Bakar. Harganya pun sangat terjangkau hanya dengan Rp.20.000 sudah termasuk teh tawar, terdiri dari ayam, tahu, tempe, perkedel dan dua macam sambal.

Ayam penyet Baper / Destinasi Bandung

Selain ayam penyet, di kedai ini juga menyajikan menu lainnya seperti Nasi Lengko, Nasi Goreng , Mie Instan, Kentang goreng, dan Sosis goreng. Harganya mulai dari Rp.7000.

Ayam penyet baper / Destinasi Bandung

Untuk minumannya di kedai Ayam Penyet Baper tersedia Capucino Cincau, Capucino oreo, Dancom Cincau, Es Teh manis, Sop buah dan aneka macam Jus. Harganya mulai dari Rp.5000.

Ayam penyet baper / Destinasi Bandung

Ayam Penyet Baper lokasinya sangat strategis yakni di Jalan Talaga Bodas no.43 Bandung, buka dari hari Senin-sabtu mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00.
Delivery order Sms atau Whatapps 083822879660.
Instagram @ayampenyetbaper.

RELATED ARTICLES

Most Popular