Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerNara Park Bandung Perpaduan 7 Resto Kece dengan Nuansa Alam

Nara Park Bandung Perpaduan 7 Resto Kece dengan Nuansa Alam

Destinasi Bandung- Nara Park Bandung Perpaduan 7 Resto Kece dengan Nuansa Alam. Kawasan punclut dan Ciumbuleuit kini menjadi buruan para pecinta wisata kuliner ataupun tempat nongkrong yang cocok untuk berkumpul bersama kolega ataupun keluarga.

Narapark Bandung / Destinasi Bandung

Selain karena udaranya yang sejuk di kawasan ini, lokasinyapun tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung.

Nah bagi anda yang ingin merasakan tempat kuliner dengan seluas mata memandang, wajib mengunjungi Nara Park Bandung.

Nara Park Bandung / Destinasi Bandung

Nara Park yang berlokasi di jalan Rancabentang no.28 Bandung ini adalah pelopor dalam one stop leisure destination concept di dalam kota dengan menggabungkan 7 Cafe dan restaurant ternama dengan keindahan alam kota hijau kota Bandung.

Nara Park Bandung / Destinasi Bandung

“Nara Park merupakan Konsep pertama di Bandung dengan menggabungkan tujuh resto di komplek yang kental unsur alamnya. Kami menyuguhkan bagaimana tamu bisa connect dengan nature and feel happy di sini,” ujar salah satu founder Nara Park Wimam Limanbrata, dalam acara jumpa pers di Nara Park, Senin (9/7/2018).

Nara Park Bandung hadir bukan hanya sebagai pilihan untuk menikmati sajian berkelas, namun juga sebagai tempat untuk merayakan momen-momen terbaik.

Dengan keunikannya masing-masing di hadirkan beragam pilihan sajian dari Tujuh kafe dan restoran yang sudah tidak asing lagi seperti Pamor, Torigen Teppanyaki Bar, Porto, Nanny’s Pavillon, Torigen Izakaya, Oval, dan Foresta Coffee.

Nara Park Bandung / Destinasi Bandung

Bagi anda pecinta kopi bisa menikmati sajian kopi di Foresta Coffee ditemani rimbunnya pepohonan, Kemudian Pamor menyuguhkan makanan citarasa nusantara. Lalu, Porto Bistreau hadir bagi yang ingin mencicip citarasa hidangan Eropa dengan balutan nuansa lebih kasual dan modern nanun tetap berkelas.

Nara Park Bandung / Destinasi Bandung

Selain itu hadir juga Oval Bar and Lounge dapat menjadi pilihan bila ingin menikmati canda tawa bersama sahabat dan keluarga, ditemani berbagai pilihan minuman yang menyegarkan.

Nara Park Bandung / Destinasi Bandung

Untuk Anda pecinta kuliner Jepang, rasakan kelezatan hidangan Jepang di Torigen Teppanyaki bar dan ada pula Torigen Izakaya, terdapat juga Nanny’s Pavillon yang bisa menjadi pilihan bila ingin mencicip pancake dan hidangan penutup lainnya dalam konsep ruang bermain.

Nara Park Bandung / Destinasi Bandung

Nara Park Bandung terletak di jalan Ranca Bentang 28 Ciumbuleuit Bandung.

Buka setiap hari mulai pukul 9.00 wib -24.00.

Telpon : 0813 988889932
Instagram @narabandung

RELATED ARTICLES

Most Popular