Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerPrasmanan Internasional yang Menggugah Selera Di Mason Pine Hotel

Prasmanan Internasional yang Menggugah Selera Di Mason Pine Hotel

Destinasi Bandung-Prasmanan Internasional yang Menggugah Selera Di Mason Pine Hotel. Santai berarti melepaskan diri dari ketegangan, beristirahat, atau membebaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Berlokasi di atas bukit menghadap ke Danau Saguling dan sawah yang indah, sebagai restoran terbaru di Bandung, SANTAI menyambut Anda dengan suasana yang bersemangat dan memikat hati pengunjung.

Menggabungkan desain Art Deco dan gaya minimalis modern, ruangan indoor memberikan suasana nyaman untuk segala acara – sedangkan teras al fresco yang luas memberikan pengalaman bersantap yang tiada banding dengan pemandangan spektakuler Danau Saguling serta penghijauan subur di sekitarnya. Duduk santai dengan secangkir cappuccino olahan barista yang handal, nikmati pemandangan yang tenang, dan rasakan angin musim panas yang sejuk sambil menyaksikan matahari terbenam di cakrawala.

Untuk makanan prasmanan, kami menyediakan bahan-bahan segar setiap hari dengan cita rasa kelezatan Asia, Western, dan Sunda. Oven bata pemanggang pizza terletak di tengah-tengah dapur terbuka yang menawan, sehingga konsep live-cooking station menjadi daya tarik untuk petualangan gastronomi yang dinamis. Pizza station menyajikan menu favorit Mason Pine Hotel – kombinasi roti pizza tipis dan renyah dengan keju meleleh yang lezat dengan pilihan variasi topping. Kuncinya ada pada resep rahasia buatan chef spesialis kami yang dijamin membuat Anda tidak ingin menyisakan sedikitpun di jari Anda dan ingin makan lagi.

Baik mengabadikan momen yang tak terlupakan maupun memeriahkan pesta ulang tahun bersama teman dan keluarga, tim SANTAI – All Day Dining yang berdedikasi siap melayani setiap kebutuhan Anda. Ruang makan utama mampu mengakomodasi hingga 200 tamu, sedangkan dua ruang makan pribadi mengakomodasi hingga 50 tamu dan 10 tamu untuk perkumpulan sosial kelompok kecil.

SANTAI – All Day Dining buka dari jam 6 pagi – 10 malam setiap hari. Manjakan lidah Anda dengan prasmanan nikmat hanya Rp 250.000,- per orang diiringi dengan live music setiap malam minggu. Nikmati hidangan à la carte yang menggugah selera dengan pilihan hidangan Sunda otentik serta favorit Mason Pine, seperti: Sop Buntut Bakar Bumbu Sate, Mie Kocok Iga, Lakso Mie Ikan Tenggiri, Mason Pine Spiced Chicken, dan Tiramisu With Espresso.

Mason Pine Hotel
Jl. Raya Parahyangan KM 1.8

Kota Baru Parahyangan

Bandung 40714, Indonesia

T. (+62 22) 680 3778 I F. (+62 22) 680 3779

E. [email protected] I W. www.masonpinehotel.com

RELATED ARTICLES

Most Popular