Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineNikmati Kuliner Khas Belanda di Keuken Café & Resto

Nikmati Kuliner Khas Belanda di Keuken Café & Resto

Destinasi Bandung-Nikmati Kuliner Khas Belanda di Keuken Café & Resto Paviljoen Hotel. Bandung merupakan kota yang Indah dengan dikelilingi oleh pegunungan dan sayang jika anda tidak berwisata ke Kota ini. Bandung yang terkenal oleh wisata alam, Fashion, dan Budayanya membuat daya tarik tersendiri bagi para turis lokal maupun asing. Saat ini tidak hanya hari libur atau weekend Bandung dikunjungi oleh para wisatawan, bahkan hari biasa pun kota ini selalu dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin menggali keunikan pada Kota ini.

Keuken cafe & Resto / Destinasi Bandung

Selain wisata alam, Fashion, dan Budayanya yang menjadikan kota Bandung selalu banyak dikunjungi oleh para wisatawan, adapun factor lain yang tak kalah menariknya yaitu kuliner. Bandung memang sudah terkenal akan braneka macam kuliner, mulai dari kuliner tradisional yang dikemas secara modern ataupun kuliner yang ada di Negara lain pun bisa anda nikmati di Kota Bandung seperti kuliner khas Jepang, Italia, China dan masih banyak lagi. Selain itu, Bandung pun dikenal memiliki banyak café dan resto yang menawarkan konsep unik dari mulai tembok yang berlukis gambar, tulisan atau pun konsep yang menyatu dengan jalan dan trotoar seperti pada Keuken Café dan Resto ini.

Keuken Cafe & Resto / Destinasi Bandung

Keuken merupakan bahasa Belanda yang memiliki arti Dapur. Keuken sendiri bertempat di Paviljoen Hotel yang berda di jalan R.E Martadinata 68 Bandung 40115. Lokasinya yang strategis akan membuat anda nyaman ketika mengunjungi tempat ini.

Keuken Cafe & Resto / Destinasi Bandung

De Paviljoen menampilkan Keuken All-Day Dining, Koffie serta Vesper Lounge & Grill dengan konsep unik dan berbeda bagi ketiganya. Keuken yang menyatu dengan jalan Riau mengusung tema bring street life into the hotel.

Keuken Cafe & Resto / Destinasi Bandung

Di Keuken anda dapat mencoba hidangan andalan Rijsttafel Menu sambil menikmati suasana jalan Riau. Memiliki konsep library cafe, Koffie manawarkan aneka pilihan kopi dan kudapan ringan disertai beragam buku inspiratif untuk menemani waktu senggang anda.

Keuken Cafe & Resto / Destinasi Bandung

Walaupun berada didalam kawasan Paviljoen Hotel, Keuken Café dan Resto ini menjual makanan seperti café-café lainnya yang berada disekitaran jalan R.E. Martadinata atau jalan Riau tentunya dengan Harga yang ekonomis dan dibuka juga untuk umum.

Keuken Cafe & Resto / Destinasi Bandung

Jika anda mengunjungi tempat ini jangan heran ketika konsep yang dimiliki oleh Keuken Café dan Resto ada plasanya. Hal tersebut dilakukan supaya orang-orang begitu masuk tidak merasakan seperti masuk kedalam restaurant hotel, tetapi seperti masuk ke café-café biasa.

Keuken Cafe & Resto / Destinasi Bandung

Memiliki kapasitas sekitar 160 orang Keuken Café dan Resto ini mulai beroperasi dari pukul 06.00 hingga 23.00 WIB. Menu yang disajikan di Keuken Café dan Resto ini lebih condong ke ala-ala Indonesia dan Belanda, Selain itu tempat ini mengadopsi gaya makan khas Belanda.

Keuken Cafe & Resto / Destinasi Bandung

Menu andalan yang terdapat di Keuken Café dan Resto ini adalah Keuken Risjtafel, Sop Buntut De Paviljoen, Sirloin Steak or Tenderloin Steak , Koffee Iced Coffee dan De Paviljoen Frappe.

Keuken Cafe & Resto / Destinasi Bandung
Keuken Cafe & Resto / Destinasi Bandung
Keuken Cafe & Resto / Destinasi Bandung

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut bisa menghubungi hotel De Paviljoen Bandung
Jalan R.E. Martadinata No. 68 Bandung 40115
T. 62 22 8601 2888 I F. 62 22 8601 2889
E. [email protected]
W. depaviljoen.com

RELATED ARTICLES

Most Popular