Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineHoliday Inn Bandung Pasteur Luncurkan Menu Spesial di Januari 2021

Holiday Inn Bandung Pasteur Luncurkan Menu Spesial di Januari 2021

Destinasi Bandung – Holiday Inn Bandung Pasteur Luncurkan Menu Spesial di Januari 2021. Holiday Inn Bandung Pasteur mengawali awal tahun 2021 dengan menghadirkan menu – menu spesial yang lezat dan ciamik. Menu ini diluncurkan untuk menemani Anda selama berlibur bersama.

Executive Chef Idwan Permana kali ini menyajikan menu spesial untuk menemani Anda dalam mengawali hari di tahun 2021.

Rasakan kenikmatan Chicken Tikka, ayam panggang dengan bumbu Indian yang otentik disajikan dengan mashed potato dan salad. Menu ini dibanderol dengan harga Rp98.000 net/porsi.

Selain itu sajian yang sangat cocok untuk menemani waktu santai Anda, Holiday Inn Bandung Pasteur juga menghadirkan Mediterranean Sandwich sajian roti naan yang otentik dengan isian daging kambing, salad timun dan yoghurt. Menu ini dibanderol dengan harga Rp. 80.000 net/porsi.

Kurang lengkap rasanya setelah menikmati hidangan utama tanpa menikmati hidangan penutup, kali ini Holiday Inn Bandung Pasteur juga meluncurkan Baklava with Mixed Fruit hanya Rp. 35.000 net/porsi Anda sudah dapat menikmati Baklava yang renyah dengan isian buah dan kacang – kacangan.

Menu spesial ini dapat dinikmati di Holiday Inn Bandung Pasteur selama bulan Januari.

Selain memberikan hidangan yang lezat dan ciamik, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan. Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan.

Salah satu menu spesial di Holiday Inn Bandung Pasteur

Ajak keluarga dan teman Anda untuk menikmati menu spesial dengan mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, reservasi melalui nomor telepon 022-2060123 atau pesan WhatsApp di 087808080878.

Selalu temukan infromasi terbaru dengan mengikuti media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter @HIPasteur, follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like Facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur, atau bisa langsung cek website kami di www.bandungpasteur.holidayinn.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular